Adam pov.
Aku mendengar bahwa sekarang irish sedang berada di rumah sakit,lalu aku pergi dengan mobilku untuk menegok irish serta untuk melihat keaadaanya.Aku melajukan mobilku dengan kecepatan tinggi ,untuk mempersingkat perjalananku dan sampailah aku kerumah sakit.
Aku berjalan
ke resepsionis ,menanyakan keberadaan pasien yang bernama irish."Suster,dimna pasien yang bernama irish,tanya adam kepada suster itu.
"Di sana pak ,tinggal lurus saja lalu belok kiri sedikit,dan itu ruangan pasiennya.kata suster.
" terimakasih sus.lalu aku berjalan dan menuju keruangan rawat irish,dan membukanya lalu aku melihat seorang laki2 duduk di samping irish dan mereka terlihat sangat akrab .###
"Katika aku sedang asik bercanda aku menengok kebelakang ,ada seorang laki2 membawa mawar merah dan memanggil irish.
" irish bagaimana keadaanmu dan kenapa kamu bisa masuk dirumah sakit.tanya adam sambil memberikan irish bung mawar.
"Aku sudah lebih baik adam,kataku sambil menetima pemberian bunga darinya.
" baguslah kalau begitu.kata adamLalu aku melirik sakti yang hanya diam ,dan sepertinya ada kecemburuan di dalam matanya lalu aku memanggil sakti untuk memperkenalkannya pada adam.
"Oya adam,dia sakti kekasihku.kataku .
" apa dia kekasihmu,kenapa kamu tidk menceritakan padaku kalau kamu sudh punya kekasih.jawabnya dengan nada kaget .
"Iya.kataku." sementara sakti sangat terkejut dengan penyataanku ,tetapi dia mencoba untuk menetralkan perasaanya yang sangat gembira dengan jawabanku.