part 10

232 4 0
                                    

Sakti pov.
   Aku sedang akan berangkat kerja ,sebelum berangakat aku melihat irish yang masih tertidur pulas lalu aku menghampirinya mencium keningnya sangat dalam ,setelah itu aku berangkat kerja .

   "Ketika aku sedang meeting dengan patner Bisnisku dengan serius , tiba-tiba ponselku berbunyi.

   "Iya ada apa bi? Tanyaku sambil berjalan keluar dari tempat rapat ku.
"Gawat tuan ?jawab bibi dengan suara panik.
"Gawat kenapa?tanya sakti dengan wajah nya penasaran.
"Nona irish ditangkap polisi tuan.kata bibi.
"APA,kenapa dia bisa di tangkap polisi?tanya sakti .
"Saya tidak tahu tuan , tiba-tiba polisi itu masuk dan langsung membawa paksa nona irish tuan.jawab bibi.
"Oke kalau begitu saya akan pulang sekarang.jawabku sambil menutup sambungan telepon nya ,lalu mempending rapat penting ku untuk sementara waktu,lalu aku langsung pulang dengan mobil hitamku yang bermerek Lamborghini Aventador dan menembus jalanan dengan cepat menuju rumahku.

   Setelah sampai aku  Bertanya pada maidku ,dimana polisi itu membawa irish pergi.
"Hai kamu sini .aku memanggil nya sambil mengayunkan tanganku .

"Iya tuan?tanya maid itu sambil badannya membungkuk padaku.
"Apakah kamu tahu alamat kantor polisi itu?tanyaku sambil berdiri mengepalkan tangan ku di dada.
"Iya tuan alamatnya di jalan anggrek  tuan.kata maid itu.
"Baiklah kamu sekarang kembalilah bekerja.suruhku pada maidku.

        Bersambung...

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang