part 28

97 3 0
                                    

Author pov.
    "Sekarang sakti mengajakku di pantai ,dan kita bermain di pantai sambik kejar-kejaran seperti tom & jerry.
" ha...ha...ha sakti come on catch me!seruku kepada sakti ,sambil berlari .
"I can catch you ,beib!kata sakti dia berlari di belakangku,hingga dia berhasil menagkapku.
" hap,i can catch you beibe ! Iam the winner,Hore.dia sambil lompat-lompat seperti anak kecil ,dan dia telah memelukku dari belakang ,karena melihat kelakuannya itu membuatku terkekeh.
"You now ,kamu sekarang seperti anak kecil.aku mengejeknya ,dia sedang memeluk pingganku dari belakang.
" WHAT! Aku seperti anak kecil .dia sangat kaget dengan yang aku katakan ,sementara aku hanya tertawa melihatnya .

          #$#
   "Sakti memgajakku di toko yang meyediakan kelapa muda ,lalu kita memesanya dan meminumnya .
Setelah pesanan kami datang ,sakti memegang tanganku .
" apakah kamu mau berjanji padaku ,kamu tidak akan meninggalkanku?tanyanya dengan serius.
"Iam promise ,i willn't leave you because iam very love you,do you now that.kataku sambil menatap manik matanya.
" thank you very much my girls .dia tersenyum senang mendengar irish berkata begitu.
"Irish ,do you now?sakti sambil memcium tangan irish.
" what ?tanya irish.
" iam lucky ,can love with you ,you special on my heart.kata sakti sambil memancarkan cinta di dalam manik matanya.

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang