Irish pov.
Aku sedang ada jadwal kuliahku yang cukup padat ,dan aku harus pulang di malam hari ketika sudah menunjukkan pukul 9 malam aku keluar dari kampus dan menunggu taksi sambil melihat jam di pergelangan tangan kiri ku yang sudah menunjukkan pukul 10 malam tepat .
Semenjak tadi aku sangat gelisah ,kenapa belum ada kendaraan yang melintas dari tempatku berdiri sekarang , sementara waktu semakin cepat dan angin malam yang dingin begitu yang menusuk kulitku bahkan sampai ke tulang-tulangnya.Setelah hampir 3,5 aku menunggu akhirnya aku melihat taksi yang lewat lalu aku langsung memberhentikan taksi itu , lalu aku masuk dan menyuruh melajukan taxinya ke alamat yang aku sebutkan tadi .
Hallo bos,saya telah berhasil mendapatkan nya bos .
"Oke bagus hati-hati kali ini harus berhasil.
"Baik bos.Setelah beberapa menit aku melaporkan kepada bosku wanita itu bertanya ,dia merasa asing dengan jalanan yang aku lewati .
"Pak kenapa jalanan ini terasa asing dengan saya pak,sepertinya Anda salah jalan .aku sambil menepuk pundak nya dan memberitahu kan bahwa dia telah salah jalan.
"Tidak non saya tidak salah jalan ,ini adalah jalan pintas untuk menuju ketempat anda lebih cepat.kataku aku telah menipu wanita itu.
Lalu aku menghentikan mobilku ,dengan beralasan ada ban bocor .