part 27

99 4 0
                                    

Author ppv.
    "Saat sakti mengampiri irish ,dia mengerinyitkan dahinya atas penyataan iris tadi yang membuatnya penasaran.

" apa !kamu pernah menjadi kurir narkoba,teriak sakti kaget.
"Iya .jawab irish dengan berat hati .
" kenapa kamu memilih pekerjaan kotor itu?tanya sakti .
"Iya,karena aku terpaksa melalukannya ,karena aku butuh uang banyak untuk membiayai kehidupanku dan kuliahku yang semakin mahal.

" aku pernah bekerja halal sih,tetapi belum juga cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup dan kuliahku yang semakin mahal.jwabku sambil menundukkan kepalaku.
"Maafkan aku sakti!
" it's oke no problem ,iam understand about that ,my girls? Sakti sambil memelukku dan memcium keningku.
"Thank you ,my dear! Aku sambil tersenyum di pelukannya ,yang sangat membuatku terasa nyaman.

            ###
  " sakti mengajakku makan malam di restoran ,di memggandeng tanganku dengan erat,seolah-olah aku akan kabur darinya.

  "Kita duduk berhadapan ,sambil menikmati makan malam pertama kita dengan suasana yang romantis.

" sayang sekarang kamu makan apa? Kata sakti yang membuat wajahku bersemu merah,layaknya kepiting rebus.
"Eee...em...makan apa ya ?teserah kamu deh ,aku ikut kamu.kataku sambil malu-malu.
" aduh !sayang kenapa malu-malu sama pacar sendiri,aku jadi gemes ,melihat pipimu yang merah merona itu!sakti sambil terseyum geli ,melihat pipi kekasihnya .
"Ah udah ah ,kamu jangan membuatku malu seperti itu ,itu makananya udah datang.irish sambil menunjuka jarinya kearah pelayan itu.

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang