part 4

584 5 0
                                    

Sakti pov.
   "Aku akhirnya menemukan cewek yang bernama irish itu ,dia ternyata lebih cantik daripada yang ada di foto waktu itu.k ata sakti sambil meminum wine di tangan kanannya.
 
  Aku sudah mengincarnya semenjak pertama kali dia kuliah di universitas itu ,dan aku sangat senang bisa bertemu dengan nya.

  Dia adalah cewek yang membuat aku penasaran ,aku ingin sekali mengetahui tentang dirinya dari yang sederhana sampai yang paling besar  di dalam hidupnya.

  Lalu aku mememanggil seseorang yang bernama Charly ,untuk mengawasi gerak-gerik cewek yang bernama irish itu.

"Hai Charly kemari.charly berjalan mendekat kepada ku.
"Ada apa bos? Tanya Charly.
"Charly tolong awasi seorang wanita yang bernama irish .jawabku aku sambil memberikannya fotonya irish.
"Baik bos .jawab Charly.
"Apapun yang terjadi menyangkut dia ,kamu harus secepatnya lapor kepada saya.suruhku kepeda Charly.
"Baik bos.lalu Charly keluar dan melaksanakan tugas yang telah aku berikan kepada nya.

  "Aku duduk di kursi dan tersenyum licik karena sebentar lagi aku akan mengetahui tentang semua hal yang menyangkut tentang kehidupan irish.

  "Maaf kan aku irish ,aku melakukan ini semua karena aku hanya ingin mendapatkan kamu ,aku bahkan tidak peduli apapun yang di katakan orang lain kepada ku nanti ,aku hanya menginginkanmu bersamaku selama-lamanya irish . Hatiku berkata.
 
 

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang