part 9

266 5 0
                                    

Author pov.
      Aku turun dari taksi beralasan karena ada ban bocor di belakang ,lalu aku melihat nya dan mencari celahnya supaya aku bisa membuatnya pingsan lalu membawanya ke bosku.

   "Aku merasa dia sudah lengah ,lalu aku mengambil sapu tangan yang berada di sakuku yang sudah terkena oleh cairan obat bius dan setelah mendapatkan kesempatan aku mengarahkan saputangan itu ke hidungnya dan beberapa menit kemudian dia telah pingsan,lalu aku menggendongnya dan menaruhnya di belakang lalu aku melajukan mobilnya menuju ke rumah bosku ,untuk menyerahkan nya.

  "Setelah beberapa saat kemudian aku telah sampai di tujuan ,dan menyerahkan wanita itu kepada bosku dan aku menerima sebuah koper yang berisikan uang berjumlah kira-kira 1 miliyar ,lalu setelah mendapat kannya aku beranjak pergi dan kembali kerumah.

   "Sakti saat ini begitu senang karena seorang yang dia suruh , akhirnya telah berhasil mendapatkan irish,gadis yang selama ini dia incar dan akan di jadikan seorang wanita satu-satunya di dalam hatinya , dia berjanji jika dia berhasil meluluhkan hatinya dia akan selalu setia dengan nya.

  "Sakti mengangkat tubuh irish dan meletakkan nya di kamar king size-nya ,dan sambil tersenyum licik dan tangannya membelai rambutnya serta wajahnya .

  "Aku sangat mencintaimu Irish , kata sakti dengan senyumnya .

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang