part 19

113 4 0
                                    

Sakti pov.
    "Setelah mendengar jawaban yang cukup memuaskan dari irish,lalu aku langsung ke polisi itu dan mengurusi surat kebebasan irish.

    "Butuh waktu sekitar satu jam untuk mengurus surat kebebasan irish,dan akhirnya selesai juga .lalu aku membawa irish pergi dari tempat ini,dengan mobiku aku melajukan agak pelan karena aku ingin menikmati kebersamaanku dengan irish.

            ###
    "Kami telah tiba dirumah ,aku sangat senang sekali bisa membawa nya pulang . sekaligus bertanya kepadanya mungkin dia butuh sesuatu.
"Irish apakah kamu butuh sesuatu,mungkin kamu lapar sekarang.tanya sakti
"Em iya aku lapar jawab Irish.

   "Ketika irish sedang berjalan di tangga ,untuk menaruh barang-barang nya sementara aku sedang mempersiapkan makanannya tiba-tiba saja dia terpeleset ,lalu aku berteriak dan berlari untuk menolong irish .

"Irish AWAS! kata ku .
"Buk .
"Aku sudah memeluk irish ,ala bridal style dan kami saling berpandangan .

"Kita masih saling memandang satu sama lain,dan seolah-olah ingin menghentikan waktu sampai disini ketika aku sedang memeluk nya seperti ini.

"Tiba-tiba saja ponselku berbunyi ,dan menyadarkan kita pada dunia nyata ,lalu aku melepaskan pelukanku pada irish,dan aku melihat wajah nya tampak bersemu merah.

  "Lalu aku mengangkat ponselku di luar,sementara irish pergi ke meja makan sambil menunggu ku selesai dengan telponnya.

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang