Author pov.
"Kita sudah menjadi sepasang suami istri ,aku sekarang sedang hamil besar dan sebentar lagi akan melahirkan.
" sakti ,sakti .aku memanggil suamiku dengan berteriak.
"Ada apa sayang .jawab sakti sambil lari tergopoh-goboh memghampiri istrinya yang berada di kamar.
" sakti,perutku sudah mules!kata irish sambil mengelus perutnya yang beasar.
"Maksudnya kamu mau melahirkan.sakti suaranya nadanya terkejut.
" iya ,jawab irish.
"Ayo sekarang kita berangkat ke rumah sakit.kata sakti sambil menuntun istrinya ,masuk kedalam mobil.##$
" suster! Suster tolong istri saya mau melahirkan teriak sakti.
"Iya pak ,jawab suster itu.
Lalu suster itu ,memasukkan istrinya ke ruang persalinan,sementara sakti menunggu di luar.
2 jam kemudian .....sakti mondar -mandir menunggu istrinya ,akhirnya dia mendengar suara tangisan bayi .
" syukurlah istri dan bayiku selamat ,aku telah memasuki ruangan bersalin ,aku melihat irish lalu tersenyum kepadanya dan mengecup keningnya dalam.
"Terima kasih sayang ,kita sekarang akan bahagia bersam anak kita ,dan tidak akan ada yang akan menggangu kebahagian kita kata sakti.
" i love you sakti ,kata irish sambil menyusui buah cinta mereka.
"I love you to forever ,sayang." THE END"