part 21

111 5 0
                                    

Irish pov.
    Aku sangat panik ,ketika melihat sakti mengeluarkan banyak darah ,bahkan sekarang sakti sedang dipasang infus oleh para suster,lalu seorang dokter datang untuk memeriksa keadaan sakti sekarang.

  Lalu dokter itu menyuruhku untuk keluar dari ruangannya.
"Mabk lebih baik sekarang anda keluar,saya akan memeriksa keaadan pasien.dokter yang tak aku ketahui namanya itu,menyuruhku keluar.

          ####
   Aku mondar-mandir seperti orang bodoh,untuk menunggu sakti yang sedang dirawat di rumah sakit ini.

   Tak berapa lama kemudian,seseorang laki-laki memakai baju puti-putih khas rumah sakit keluar dan aku bertanya tebtang keaadaan sakti.

" bagaimana keaadan teman saya dokter?dengan raut wajahku yang nampak dengan kekawatiran yang mencolok.
"Pasien baik-baik saja mbak,kami telah berhasil mengeluarkan peluru yang bersarang di dalam tubuhnya.jawab dokter itu dengan tersenyum.
" syukurlah!dan apakah saya boleh melihat keadaan pasien dok?tanya irish.
"Silahka!kata dikter itu.
" terimakasih.jawabku lalu dokter itu meninggalkan ruangan kami ,dan sekarang hanya aku dan dia yang berada di ruangan ini.

"Aku melihat kondisi sakti yang masih tertidur ,lalu aku duduk di samping ranjangnya dan memegang tangannya.

" sakti ,ayo cepatlah bangun maafkan aku sakti,ini semua salahku.lirihku.

"Tetapi sakti belum juga sadar ,mungkin dia masih bermimpi indah .

" aku hanya menangis ,sambil memanggil namanya untuk bangun.

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang