Irish pov.
Aku merasa sangat kaget , karena untuk pertama kalinya aku masuk di penjara ,aku bahkan sampai tidak nafsu makan dan itu membuat tubuhku semakin hari semakin kurus.Karena makanan di penjara tidak enak , tidak seperti biasanya ,aku ingin sekali cepat dibebaskan dari penjara oleh seseorang yang mau baik hati menolong ku dari tempat ini ,yang layaknya seperti neraka.
"Siapapun tolong bebaskan aku dari tempat ini ,keluhku di dalam hati.
####"Ketika aku sedang melamun ,ada seorang polisi wanita memanggil ku .
"Hai kamu cepat keluar ,ada seseorang yang ingin menemui Anda?kata polisi itu dengan nada tinggi.
"Baik Bu.lalu wanita polisi itu membukakan pintu nya,lalu aku diajak ke ruang tamu ."Setelah sampai aku duduk di sebelah kanan dan dia didepan ku yang dibatasi oleh meja lalu aku duduk menghadapnya.
"Aku melihat orang yang di depanku , ternyata dia adalah sakti.
"Sakti ,aku memanggil nya dengan nada terkejut ,"untuk apa kamu datang kemari? Tanyaku
"Aku ingin membebaskan mu dari penjara ini,kamu tidak pantas berada di tempat semacam ini.kata sakti sambil melipat kedua tangannya di meja.
"Kenapa kamu ingin membebaskan ku?tanyaku sambil menatapnya dengan tatapan curiga.
"Hei kamu jangan menatapku seperti itu,aku benar-benar ingin membebaskan mu dari penjara ini.aku sambil menatap kedua manik matanya yang indah,dan sambil tersenyum penuh arti.