part 26

95 4 0
                                    

Author pov.
   Ketika kebahagian sedang meliputi kita ,tiba-tiba ada suara dobrakan pintu yang sangat keras,sehingga membuat kita menengok keasal suara.

"BRAKK!seorang lelaki memakai baju hitam ,dan celana panjang berwarna biru serta membawa sebuah senjata tajam.

"KAMU SIAPA?teriakku kepada penyusup itu.
" ha...ha..ha...ha kamu tidak perlu tahu siapa saya.dia sambil tersenyum meremehkan.
"MAU APA KAU DATANG KEMARI?teriak sakti.
" Serahkan wanita itu sekarang,jika tidak aku akan membunuhmu!kata penculik itu dengan nada mengancam.
"TIDAK!AKU Tidak akan menyerahkannya kepadamu.kata sakti.

   Lalu kami berkelahi ,dan kita adu jotos dan membuat  tubuh kita terluka.
" BUG.aku memukulnya dan membuat sudut bibirnya dan hidungnya mengeluarkan darah lalu dia terkapar tak berdaya.
"RASAKAN ITU.bentak sakti.

   " ketika dia dalam kondisi terkapar,aku membawa irish keluar dari rumah sakit itu,dan kita meninggalkannya dengan keadaan terkapar.

             ##$
  Setelah sampai rumah aku dan irish istirahat,lalu irish seperti ingat sesuatu.

"Tunggu !sepertinya aku ingat seorang penyusup itu.irish sedang mengingat tentang orang itu.
" memang siapa dia?tanyaku sambil nafasku terengah-engah.
"Dia adalah seorang bos mafia,dan dia mungkin mencariku.kata irish.
" memangnya ada hubungan apa dengan bos mafia itu?tanyaku.
"Aku pernah bekerja dengan dia,menjadi kurir narkoba dan dia mungkin mengiginkan aku kembali kepadanya.jawabku.

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang