part 12

200 4 0
                                    

Sakti pov.
   "Dengan perasaan yang di penuhi amarah serta bercampur dengan kecewa,karena tidak berhasil membawa irish pergi dari kantor polisi itu.

  "BUK!ah sial kenapa aku belum bisa membawa irish pergi,dari tempat terkutuk itu. aku pulang dengan wajah merah padam ,dan marah yang sangat besar bergejolak di dalam hatiku .

  "Sampai-sampai para maid ku yang melihatnya menundukkan wajahnya karena ketakutan ,melihatku marah besar.

  "Lalu aku memutuskan untuk ke kamar,dan berendam untuk meredakan emosi ku yang sempat meledak-ledak.

  "Aku merendam diriku cukup lama , sekitar setengah jam kemarahan ku sudah mereda lalu aku turun dari bak mandi ,dan mengganti bajuku lalu aku mengistirahatkan tubuh ku sejenak , untuk menghilangkan  kemarahan ku yang tadi sempat meledak-ledak.

          ###
   Tak terasa sudah 1 jam aku tertidur ,lalu aku bangun lalu turun kebawah untuk mengisi perutku yang sudah keroncongan minta diisi.

  "Aku melihat makanan yang istimewa sudah menapaki ,lalu aku kemeja makan dan menyantap masakan itu dengan lahap,sampai tak tersisa.

"Ah akhirnya kenyang juga .kataku sambil memegang perutku yang sudah terisi .

"Bagaimana tentang irish ya? Aha!aku tahu aku harus menghubungi pengacara untuk membebaskan Irish ,bagaimanapun caranya dia harus terbebas dari penjara ,aku bahkan tidak peduli dia salah ataupun tidak.sakti mengusahakan agar irish tetap bebas walaupun dengan cara licik.

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang