part11

214 4 0
                                    

Author pov.
     Sakit lalu kembali ke  parkiran dan kembali mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang,dan menuju ke kantor polisi untuk membebaskan Irish dari segala tuntutan.

  Ketika aku sampai aku melihat irish sedang diinterogasi oleh para polisi itu,lalu aku masuk dan mencoba menjelaskan bahwa ini adalah sebuah jebakan .

"Pak tolong bebaskan dia pak ,saya yakin dia tidak bersalah dan dia sekarang lagi dijebak pak.a ku mencoba membela irish ,supaya irish tidak di penjara.
"Tapi pak sayang sekali ,kami telah melihatnya sendiri membawa barang haram itu pak , kemungkinan besar sangat sulit untuk membebaskan nona irish dari segala tuntutan hukum yang berlaku pak.jawab polisi itu dengan tegas dan meyakinkan.

"Tapi pak saya mohon pak ? sakti mencoba memmphon pada polisi itu.
"Maafkan kami pak ,saya tidak bisa dan jam besuk sudah habis lebih baik anda sekarang keluar dari sini pak.usir polisi itu dengan paksa.

"Tapi pak !jawab sakti dengan nada tidak rela untuk meninggalkan irish di penjara.

"Lebih baik anda sekarang keluar.polisi mengusir sakti.
"Baik pak.dengan berat hati sakti meninggalkan kantor polisi itu dan meninggalkan irish sendirian dengan rasa penyesalan karena tidak bisa melakukan suatu hal untuk membawa pergi irish.

Irish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang