My Name is ...

2.9K 242 18
                                    

Guanlin udah nunggu gue di parkiran. Gue melambaikan tangan dan berlari kecil ke arah dia.

“Hai” gue tersenyum. “Udah dari tadi?” sambung gue.

“Ngga ko baru bentaran. Kuy aah kita berangkat,” Guanlin masangin helm ke kepala gue. Kita langsung jalan ke tempat janjian nya. Kata nya sih mereka janjian di Cafe. Soalnya itu tempat yang paling deket sama apartemen temen nya. Ga lama, kita pun sampe di depan Cafe.

Kita masuk ke Cafe itu, dan nyari tempat di pojokan. Soalnya biar rada sepi katanya.

“Yang mau pesen minum dulu ga?” tanya Guanlin.

“Ga deh ntar aja,” kata gue sambil ngebenerin posisi duduk.

“Oke deh,” Guanlin tiba-tiba pegang tangan gue yang lagi duduk di depan dia. Terus dia mainin jari-jari gue sambil senyum-senyum.

“Kenapa sih? Gak ada kerjaan banget,” gue ngacak-ngacak rambut Guanlin. Dia cuman cengengesan.

“Pinjem hp,” dia nengadahin tangan nya buat minta hp gue. Gue kasih hp itu, dan dia ngotak-ngatik hp nya. Udah gitu dia malah selfie-selfie sendiri sambil manyun-manyun.

 Udah gitu dia malah selfie-selfie sendiri sambil manyun-manyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Dih jelek!”, ledek gue.

“Gapapa, yang penting sayang kan?” dia tersenyum menggoda. Gue cengengesan.

“Lin,” tiba-tiba ada cowok yang dateng dari arah belakang Guanlin. Dia nepuk bahu Guanlin. Guanlin nengok ke belakang dan langsung berdiri.

“Astaga bro! Apa kabar lo?” mereka berpelukan. Berasa teletubbies :(

“Sini sini duduk dulu,” Guanlin nyuruh cowok itu buat duduk. Wih ternyata ganteng juga temen nya Guanlin. Gue diem-diem foto cowok itu. Bukan karena gue suka yaaaa.. tapi karena mau gue mamerin di grup cimit-cimit gue.

“Wah tambah ganteng aja lu,” cowok tersebut nepuk-nepuk Guanlin.

“Lu juga Hoon, lama di London kurusan ya? Jadi ganteng euy,” mereka ketawa.

“Gua mah selalu ganteng kali lin. Lu aja ga pernah sadar!” ucap cowok itu sambil cengengesan.

“Haha, lo kapan nyampe Indo?”

“Kemaren malem lin. Oh iya ini siapa?” cowok tersebut nanya Guanlin dan liat ke arah gue.

“Oh iya sampe lupa gue! Ini cewek gue,” kata Guanlin sambil senyum. Cowok itu kemudian ngulurin tangan nya.

“Nama gue Park Jihoon,” Cowok yang ternyata nama nya Jihoon itu kemudian tersenyum. Gue bales uluran tangan nya.

“Nama gue .. (namain sendiri aja yaa) :D”, gue balik senyumin dia.

“Cantik nama nya, sama kayak orang nya,” Jihoon tiba-tiba ngedipin sebelah mata nya.

“Woiiiii, cewek gue ini. Maen nge gas aja lu!” Guanlin dorong tubuh Jihoon. Jihoon ketawa dan gue cuman bisa senyum canggung depan mereka.

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang