Fucking Sweet

2.1K 208 18
                                    

Kita semua udah sampe di tempat perkemahan. Gue cek hape. Jiirrr gak ada sinyal :( alamat ga bisa chat-an sama si Guan :(

"Heh malah liatin hape. Ayo!" Jihoon genggam tangan gue. Iya jadi nya kita gandengan :))) Fakuuuy Jihuuun.

"Gak usah gandeng-gandeng tangan stupid!" Gue coba buat lepasin genggaman Jihoon.

"Ih diem" Jihoon genggam erat tangan gue.

"Ishhh..."

"Guanlin bilang gue harus jagain lo! Makanya diem!"

"Tapi ga gini juga pea! Terus kalo gue mau tidur, mau mandi harus kaya gini juga?" Gue liat tangan kita yang masih gandengan. Tepat nya tangan gue yang masih digandeng Jihoon :))

"Wah boleh juga tuh" Jihoon senyum nakal.

"Mesum!" Gue noyor Jihoon.

"Yaudah sana gih gabung sama cewek-cewek" Jihoon ngelepasin tangan gue.

Cowok sama cewek emang dipisah dulu. Gue pun lari nyamperin Sejeong sama Somi.

"Eh tet, kayak nya si Jihoon suka beneran deh sama lo" kata Sejeong.

"Lah ga mungkin"

"Dari tatapan nya aja udah keliatan kalo dia itu suka sama lo" -Somi.

"Sok nebak-nebak gitu lo! Pacaran aja gak pernah!"

"Plis ngomong nya filter sayang :))" itu Somi yang ngomong.

"Tapi fakta kan?" Sejeong ikut nyamber.

"Iya siih bener, tapi ko nyeseq yaa? :') eh tapi kayak nya gue otw deh"

"Otw apaan?" Tanya gue.

"Otw taken" Somi senyum girang gitu.

"Sama Dehwi? Anjir seriusan lo?" Sejeong buletin mata nya.

"Sama si bacot?" Gue ikutan riweuh.

"Iyee, baik dia jajanin gue mulu"

"Ebuset.. matre itu mah nama nya..."

"Ngga dehh.. tapi beneran deh gue sayang sama dia"

"Geli ih bahasa nya" -Sejeong.

"Yaudah sih Jeong, kalo lo udah jadian sama Daniel juga lu bakal jadi ngedadak alay deh sumpah" -gue.

"Kaga bakalan"

"Oh jadi lo ga bakal jadian sama Daniel?" -Somi.

"Ih maksud nya ga bakal alay"

"Bakal jadian berarti?" Tanya gue.

"Iya" Sejeong nganggukin kepala sambil senyum-senyum.

"Awaaaass, ntar dia php in lo" -Somi.

"Jirr faedah sekali ya kalo ngomong. Makasih loh"

"Haha sorry deh.. kita doain aja semoga lo sama si petet bisa jadian"

"Aamin" -semua.

***

Karena acara kemah ini cuman buat acara asik-asikan doang, kita disini cuman main-main aja. Bebas gitu lah, tapi tetep dibawah pengawasan guru.

Jadi ceritanya, acara ini diadain buat  refreshing sebelum persiapan UN kelas tiga. Iyaa kita udah mau lulus :')

"Pindahin buruan belut nya!" Gue noyor kepala Baejin.

"Ebentar buset licin iniii" Baejin yang dari tadi nangkep belut ga kena terus belut nya lah  :( bego si eta mah.

Ceritanya kita lagi main game mindahin belut dari satu ember, ke ember lainnya di ujung sana.

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang