"Guan?" Ucap gue kaget setelah liat siapa yang berdiri di depan gue.
"Apa kabar?" Tanya Guanlin sambil ngasihin bunga mawar putih.
Astaaagah, ini nih yang dinamain mantan penuh pesona. Aing ga bisa ngalihin pandangan :( fakuuy :')
oke jujur gue sekarang bukan ngelukis apa yang bisa gue liat. Tapi gue lagi ngelukis Guanlin. Dan tiba-tiba dia sekarang ada di depan gue? Ini kuas ajaib atau apa ya?? :')
"B.. baa.. baik." Ucap gue gelagapan sambil nerima bunga yang Guanlin kasih.
"Ga usah terpesona gituu. Gue tau ko gue ganteng."
Sejak kapan ni orang jadi kepedean gini -__
"Siapa yang terpesona coba?" Ucap gue pelan.
"Pipi lo udah merah gini." Dia nyolek pipi gue.
"Gimana?" Tanya dia sambil ngangkat sebelah alis nya.
"Gimana apanya?"
Guanlin duduk di samping gue.
"Udah laku belom?" Tanya dia.
Aishhh sialan :(
"Udah dong." Kata gue santai.
"Ohh berarti ga akan jadi jodoh gue." Guanlin nyenderin punggung nya di pohon.
"Iya." Jawab gue lempeng.
"Gimana kabar lo? Beneran baik-baik aja?" Tanya Guanlin.
"Ga usah nanya. Pasti selama 6 tahun terakhir ini lo pantau gue kan?" Tanya gue.
"Waah.. lo peramal? Ko bisa tau sih?" Tanya Guanlin so kaget.
"Udah biasa lo bikin kejutan kayak gitu." Padahal gue cuman becanda doang bilang gitu. Dia beneran mantau gue apa ya?
Kita berdua diem.
Entah kenapa gue malah netesin air mata loh :( saking kangen nya dan saking banyak nya pertanyaan yang pengen gue tanyain sama dia.
Guanlin negakin badan dan tiba-tiba meluk gue.
"Hiks.. hiks.. hiks.." gue nangis sesenggukan. Dia ngelus-ngelus rambut gue pelan.
"Maafin gue. Ini pasti berat kan buat lo?" Tanya Guanlin. Gue nganggukin kepala pelan.
"Lo kemana aja? Kenapa lo ga pernah ngasih kabar sama gue?" Tanya gue. Guanlin masih meluk gue erat.
"Maafin aku yaa? Enam tahun lalu aku bilang sayang kamu, tapi malah ninggalin dan ga ngasih kepastian apapun sama kamu."
Oke. Mode 'aku-kamu' on.
"Terus alasan nya kenapa?" Tanya gue lagi.
"Alesan nya? Kan emang aku mau terusin sekolah ke Paris."
"Terus ngapain ga ngasih kabar ke aku?"
"Kan waktu itu kamu pacaran sama Taehyung, makanya aku ga ngabarin kamu. Tapi waktu aku udah di Paris, aku tau kalo kamu putus sama Taehyung. Tau dari Jihoon. Katanya kamu putus sama Taehyung, demi aku?" Guanlin lepasin pelukan nya dan natap gue.
"Iyaa! Demi lo gue putus sama Taehyung. Tapi malah lo ninggalin gue dan sama sekali ga pernah ngasih kabar! Gue saat itu udah kayak cewek bego tau ga?! Lo bisa bayangin? 6 tahun gue sellau berharap sama ofang yang bahkan gue ga gau keberadaannya dimana! Tiap hari gue ngarepin kabar dari lo. Jahat!" Gue mukul dada Guanlin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
FanfictionKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...