"Wi jadi gimanaa?" Tanya gue. Gue sama Daehwi lagi nongkrong di kantin sekolahan. Kita masih dateng ke sekolah buat ngurus-ngurus ke univ nanti.
"Gimana apanya dah?" Sahut Daehwi yang masih nguyah makanan di mulutnya.
"Jorok ih, ga usah ngomong!"
"Makanya lu ga usah ngomong-ngomong dulu. Orang gua lagi makan." Ketus Daehwi.
"Ya udah cepetan elah makan nya."
Gue nunggu Daehwi ngabisin makanan nya.
"Oyyy!!" Tiba-tiba ada orang yang ngagetin Daehwi dari belakang. Daehwi yang lagi makan sontak kaget, dan jatohin bakso yang baru mau dia suapin ke mulutnya.
"Nyaiiiiiiiii!!!" Ujar Daehwi misuh-misuh setelah tau siapa yang ngagetin dia. Iya, siapa lagi kalo bukan Somi.
"Hahaaa.. buset wi tu bakso jatoh." Kata Somi.
Gue cuman ketawa liat kelakuan si Somi.
"Berisik kalean berdua! Ga usah ketawa." Ujar Daehwi judes.
"Ciiee si ayang marah." Somi nyolek dagu Daehwi.
"Berisik siaa."
"Astaga yang, gitu doang ngambek. GA ASIK."
"AU AH."
"Udah kali wii, gitu doang ngambek. Kasian tuh si nyai, jan dicuekin gitu. Udah mah tiap malem minggu ga pernah diapelin. Kan kesian." Gue cekikikan.
"Halah, gua ajakin keluar malmingan juga bilang nya males, ga mood, pengen di rumah aja, mau diem di rumah si bantet aja. Gituuuu terus sampe mulut dia berbusa."
"Apaan dih? Lu aja ngajakin nya baru sekali. Mana ada gua ngomong kayak gitu? Jangan ngada-ngada lu." Sungut Somi.
"Ya tetep aja. Mau sekali ataupun beberapa kali, yang penting gua pernah ngajak lu buat malmingan.'
"AU AH."
"Uhhh utu utu utuuu jangan marah cinta." Ujar Daehwi sambil senyum ngegoda.
"Najis eohh." Gue masang wajah kaya orang yang mau muntah.
"Kalo mau drama jan di depan jomblo. Sakid euy. Jomblo mah bisa apa?" Gue menghela nafas panjang.
"Hehe.. maafin gue ya? Jombs?"
"Sialan lo." Gue noyor kepala Daehwi. Si Somi cuman cengengesan.
"Jadi gimana wiiii??" Tanya gue tiba-tiba serius.
"Gimana apaan nih?" Tanya Somi penasaran.
"Ini si bantet diajak ketemuan sama si Guan." Teriak Daehwi. Orang-orang di kantin sontak liat ke arah kita.
"Aduuuh wiii. Berisik luu. Malu-maluin ah." Gue tutup muka. Si Daehwi malah nyengir tanpa rasa bersalah.
"Eh tapi seriusan nih si Guan ngajak ketemuan sama lo tet?" Tanya Somi.
Gue ngangguk-ngangguk sambil cemberut.
"Kapan?"
"Pulang sekolah." Jawab gue singkat.
"Lah... pulang sekolah kan anak-anak kelas mau pada ke rumah lo. Kita kan mau nyiapin buat acara perpisahan itu, buat ngomongin siapa aja yang fix ikut nyumbang penampilan." Jelas Somi.
"Ohiya? Ya udah deh bagus. Kalo gitu, gue ada alesan buat ga ketemu sama Guanlin. Bagus lah." Kata gue. Padahal mah gue pengen ketemu sih :(
"Terus si Guanlin gimana?" Tanya Daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
FanficKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...