Should I?

1.9K 169 8
                                    

Masih Pov Guanlin (flashback)

Setelah gue denger penjelasan dari Jihoon gue bener-bener dilema. Apa gue harus lepasin cewek gue saat ini?

Gue bisa bayangin lah Jihoon nunggu dia buat sekian lama nya, bukan hitungan bulan. Sementara gue pacaran sama cewek gue aja baru dua bulanan, masih anget. Mungkin juga rasa sayang dia ke gue gak segede yang gue pikirin. Makanya gue mutusin buat lepasin dia aja. Harus ya gue lepasin dia? :').

"Guanlin." Gue lagi duduk di perpustakaan dan tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue.

Gue nengok. Dia ternyata temen sekelas gue. Namanya Nancy.

Banyak orang yang bilang sih dia suka sama gue. Tapi gak begitu gue gubris , ya karena gue udah punya cewek yang gue sayang.

Gue cuman lemparin senyum ke arah Nancy.

"Lagi apa lin?" Tanya dia.

Gak liat apa kalo gue lagi baca? Pake nanya segala. Sok modus jir.

"Lagi baca-baca aja." Jawab gue singkat.

Eh.. eh bentar.. gue mau lepasin cewek gue kan? Kenapa gak gue jadiin kesempatan aja ya nih cewek.

"Eh Nancy."

"Hmm?" Dia masang wajah yang sok diimut-imutin.

"Siang ini lo mau ikut gue jalan ga?"

"Jalan? Ber.. dua?" Tanya dia ragu.

Gue nganggukin kepala.

"Mau ko. Mau banget malah." Muka Nancy langsung sumringah.

"Oke tar pulang ke rumah dulu aja. Nanti gue jemput lo." Ucap gue.

"Oke.. kalo gitu gue duluan ke kelas ya Guan."

Gue cuman ngangguk.

Gue ngeluarin ponsel terus nge chat Daniel.

Niel.

Daniel
Ada apa bocah?

Dia mah gitu panggil gue bocah mulu, padahal kan umur nya sama umur gue gak begitu jauh -__

Gue mau minta tolong sama lo.

Daniel
Apaan? Gosah macem-macem

Kagak macem-macem. Satu macem doang ko. Nanti pulang nya tolong ajakin cewek gue ke mall tapi jangan berdua sama lo. Ajakin si Somi atau siapa ke.. Ajakin dia ke mall yang deket rumah lo.

Daniel
Lah lu aja yang ajak dia.

Pokoknya lo aja yang ajak dia. Gue mohon sama lo.

Daniel
Ck.. yaudah tar gue ajak dia.

***

Gue udah di mall deket rumah Daniel bareng Nancy. Daniel udah berhasil ngebujuk cewek gue buat jalan katanya.

Daniel bilang mereka rencananya mau nonton dulu, baru mau makan.

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang