Beres ujian gue jadi lebih sering diem di rumah. Sekarang tinggal nunggu pengumuman kelulusan doang. Paling ke sekolah itu kalo mau ngurusin buat masuk ke universitas aja nanti.
Gue udah ada rencana buat masuk jurusan seni di universitas yang cukup terkenal lah di Bandung. Kenapa seni? Karena gue gamau banyak berpikir keras soal pelajaran eksak. Lagian gue juga lumayan bisa gambar lah.
Ting nong.. ting nong...
Bel rumah gue bunyi.
Tumben banget ada yang namu. Biasanya juga sepi aeee.
"Deeeeeekk.." itu suara bunda.
"Iya bun???" Teriak gue dari kamar.
"Siniiii. Ada Taehyung dateng." Bunda bales teriak.
Taehyung? Iya. Jadi cowok yang deketin gue lagi itu si Taehyung. Orang yang sebenernya gak mau gue inget lagi. Dia yang waktu itu kasih kisi-kisi ujian, dia yang nemuin pas di gerbang sekolah, dia juga yang selalu nelponin gue akhir-akhir ini.
Ngapain tuh anak dateng ke sini coba? Bunda udah tau sama Taehyung. Dulu kan gue sama Taehyung itu sempet deket, selakipun gak pacaran. Taehyung juga udah deket sama bunda, sama bang Seongwu juga. Tapi gue gak cerita ke bunda sama Bang Seongwu kalo Taehyung dulu pernah nyakitin gue.
Gue siap-siap dan keluar dari kamar.
Gue nyamperin Taehyung yang lagi duduk di ruang tamu.
"Dek.. kamu gercep juga yak?" Tanya bunda.
"Maksud bunda?" Tanya gue bingung.
"Kemaren kan bunda bilang bawa camen ke rumah. Ternyata ini camen nya?" Bunda senyum ngegoda.
Dih si bunda kenapa sih -___
"Camen? Itu apa tante?" Tanya Taehyung sopan .
"Calon menantu."
Taehyung ngangguk-ngangguk sambil ber ohh ohh riaa. Pake senyum segala lagi. Sebel gue liat muka nya +_
"Ya udah tante ke dapur lagi yak?" Ujar bunda sambil senyum ke arah Taehyung.
"Dek.. temenin Taehyung nya." Kata bunda.
"Hmm." Jawab gue.
Setelah bunda pergi, gue duduk di sofa sebrang Taehyung.
"Mau apa lo ke sini?" Tanya gue jutek.
"Emang gue gak boleh ke sini?" Tanya Taehyung.
"Ya gak boleh lah. Siapa yang bilang boleh?" Tanya gue.
"Duhh lo jutek gitu siih? Gue ke sini cuman mau minta maaf sama lo. Atas semua kelakuan gue dulu ke lo. Waktu itu gue gak sempet minta maaf secara bener sama lo." Jelas Taehyung.
"Lo diputusin lagi sama cewek lu? Terus lu mau deketin gue, sebagai pelampiasan lo lagi?" Sindir gue.
"Ko lo ngomong nya gitu?"
"Lagian udah satu tahun Tae.. lu baru minta maaf sekarang?" Tanya gue.
"Iya gue salah. Gue minta maaf sama lo. Gue baru berani bilang maaf sekarang sama lo. Gue tau gue pengecut. Lagian gue udah putus sama cewek gue itu udah lama banget."
"Gak peduli."
"Gapapa kalo lo mau marah sama gue. Tapi gue mohon, maafin gue ya?" Pinta Taehyung.
Gue sengaja cuekin dia. Gue cuman mainin kuku tangan gue tanpa nengok sedikit pun ke arah Taehyung.
"Plis maafin gue." Gue nengok ke arah Taehyung. Dia masang wajah yang melas banget. Jadi kasian gue.
Gue buang nafas kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
FanficKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...