Love Story (2)

1.9K 180 24
                                    

Flashback (Guanlin pov)

Hari ini gue berangkat ke Paris, setelah semua urusan gue selesai. Sebenernya belum selesai sih, masalah hati yang belom selesai. Pas malem gue cuman bilang sama (y/n), kalo gue sayang dia sama gue jujur sama dia semuanya. Tapi pada akhir nya gue lepasin dia buat cowok lain. Bukan gue ga mau perjuangin dia, tapi gimana lagi? Dia udah jadi milik Taehyung.

Masalah Nancy? Kayak nya udah beres deh. Lagian gue udah bilang putus ke dia. Dia sih pas malem masih nelponin gue, masih ngancem-ngancem juga. Tapi gue ga peduli, toh (y/n) udah gue titip ke Jihoon kalo ada apa-apa.

Hari ini gue bener-bener matiin ponsel gue, sejak seminggu di Paris gue ga aktifin ponsel gue. Ga mau ada yang ganggu, ga mau ada yang hubungin gue. Kangen Indo :( kangen rumah :( kangen dia :(. Pasti dia sekarang lagi sama Taehyung :(

Tapi pada akhirnya gue ga tahan. Gue charge ponsel gue, dan gue aktifin.

Gilaa banyak banget pesan yang masuk, dan salah satunya dari diaa. Gua buka chat nya.

My honey
-Guan, kamu kenapa ha pamitan dulu? Kenapa harus tiba-tiba dan ga ngehubungin ginii? :(

-Guaaaaan :(

-Guan gue kangen :(

-Guan, kapan kamu pulang?

-Guan?? 😭

entah kenapa sekalipun udah putus lama sama dia, gue masih nyimpen kontak dia pake nama itu.

Gue nyoba buat hubungin Jihoon.

"Halo." Ujar gue.

"Anjing." Saut Jihoon.

"Astaga hun. Baru ngomong hallo aja udah dibilang anjing. Lu ngapain gaik gini?" Tanya gue heran.

"Lu gilak ya? Kenapa susah dihubungin??"

"Sorry deh, gue kira ga akan ada yang hubungin gue. Makanya ga gue aktifin." Gue cengengesan.

"Sialan. Si bantet kasian loh. Pas lo berangkat hari itu, dia nyusulin lo ke bandara. Dia pengen ketemu dulu sama lo. Bego dasar!"

"Ko dia nyusulin gue?"

"Lo bego apa gimana sih? Ya dia gitu, karena dia sayang sama lo." Kata Jihoon.

"Lah kan dia udah punya Taehyung." Jawab gue santai.

"Dia udah putus."

"Serius lo? Ko bisa?"

"Yaa si Taehyung nya tau kali kalo si bantet tuh sayang nya sama lo doang. Makanya dia ngajak si bantet putus."

"Astagaaa."

Jadi pengen pulang ke Indo, dan balikan lagi sama diaaa :((

"Mending sekarang lo hubungin dia deh."

"Ngga deh hun. Mending lu bantuin gue. Bilang sama dia kalo lo ga tau gimana kabar gue, lo ga kontekan sama gue. Gue bakal ganti nomor, ntar gue hubungin lo. Pokonya lo jangan bilang kalo lo masih kontekan sama gue."

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang