Camping

2.2K 189 12
                                    

Sekolah gue ngadain acara berkemah gitu. Acara nya sih masih besok.  Terus ga semua juga yang ikut, cuman kelas XII doang.

"Tet, lu diijinin ga?" -Daniel

"Alah gue mah diijinin aee. Lagian kan nyokap sama bokap lagi di luar kota"

"Di luar kota terus, enak ditinggal mulu" -Justin.

"Enak dari mana pea! Di rumah sepi"

"Yaudah gue temenin aja yak?" -Daniel.

"Kerdus" gue sama Baejin ngomong barengan.

"Terus terus.. lo minta tanda tangan siapa buat perijinan nya?" Tanya Baejin.

"Sama abang gue lah, emang sama siapa lagi?"

"Ohh abang lo yang ganteng itu?" -Mina.

"Dih ganteng dari sebelah mana nya? Kalo lo liat nya di atas menara eiffel, terus pake sedotan susu realgood sih iya ganteng"

"Lah itu mah gaakan keliatan dong tet. Suka ogeb ih" Mina noyor kepala gue. Eh buseet :)))

"Ngaca begeeee.. lu juga ogeb!" -Daehwi.

"Ih ko jadi Mina? Mina mah ga ogeb :("

"Iyain aja guys, biar faster" -Justin.

"Udahlaa.. yang ganteng mah gue" Jihoon ngedipin sebelah mata nya.

"Yaampun. Nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan? Dikasih Jihun aja udah bahagia Yoojung mah"  Yoojung cengo. Gue noyor kepala Yoojung.

"Hun untung lo ganteng, kalo ngga gue colok juga tuh mata!" Kata gue.

"Jangan savage savage lah yang" Jihoon nyolek dagu gue.

"Gas teroooss" -Daehwi.

"Mantap saem! Gas terus aee lah" -Baejin.

"Bacot ya kalian :))"

"Eh btw, gue sekelompok sama lo kan?" Tanya gue ke Sejeong.

"Iyalah, kita ber-lima sekelompok beb"

"Tambah gue, jadi ber-enam biar gue bisa anget tidur nya" -Jihoon.

"Mantep" -Baejin, Daniel.

"Guys kalo si jihoon ngomong lagi, gak usah di denger ya? Mulut nya suka ga nyorga"

"Dihhh marah" -Jihoon.

"Wah kaya nya si tembeb bisa bebas deketin si bantet tuh. Si Guanlin kan kaga ada? Ye ga?" -Daehwi.

"Lah emang siapa yang mau deket-deket si Jihoon? Kalo dia deketin mah, gue pergi aja" jawab gue.

"Mampuuus lu kampret!" Daehwi noyor kepala Jihoon. Si Jihoon cuman mesem-mesem gitu.

"Berasa ada suara kretek-kretek di hati gitu ya?" -Hyungseop.

"Hati siapa ini hati siapa yang bunyii?" Sejeong.

"Hati bisa bunyi emang?" Mina nempel-nempel ke dada Justin. Si Justin malah diem aja.

"Keenakan lu tin ditempelin kek gitu" -Daniel.

"Lagian hati itu bukan sebelah sana sayang" Mina tolil ih :((

"Eh tapi iya ada yang bunyi, dag dig dug dag dig dug gitu. Keras lagi bunyi nya" kata Mina polos.

"Waah itu mah si Justin grogi nama nya" -Hyungseop.

"Dih apaan. Gue mah ga suka sama Mina" -Justin.

"Lah sape yang bilang suka, si ucup mah cuman bilang grogi bukan suka. Jangan-jangan beneran suka nih ya?" -Somi.

"Kaga anjiir"

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang