Meet him

1.8K 181 12
                                    

"Bang.."

"Apaa?" Tanya bang Seongwu yang masih anteng mainin ponselnya.

"Liat gue dulu ih." Gue goyang-goyang pundaknya bang Seongwu.

"Ga mau ah. Lu buluk."

Brengsek ih punya abang. Gue pentok kepala dia pake penggaruk punggung.

"Sakit ogeb!" Dia ngelus kepalanya.

"Abisnya nyebelin banget. Liat dulu ih."

"Apaan? Apaaan? Apaaan?" Bang Seongwu majuin muka nya sambil melototin mata.

"Ginii.... gue mau curhat niih." Gue ngebenerin posisi duduk gue.

"Jasa curhat 50 ribu per menit." Kata bang Seongwu datar.

"Yuk ah bang. Gue ke kamar dulu ya. Bhay." Gue berdiri dari tempat duduk gue.

"Ngga deh ngga.. oke oke lu mau curhat apaan? Gue dengerin nih." Bang Seongwu narik tangan gue dan nyuruh buat duduk lagi.

Akhirnya gue nurutin bang Seongwu.

"Tapi abis curhat lu traktir gua pizza ya?" Kata bang Seongwu.

"Siyalaaan.. Iya deh iya ah bawel lu."

"Mau curhat apa?" bang Seongwu masang wajah serius. Padahal muka seriusnya itu malah bikin kocak lah.

"Gini. Lu kan cowok nih? Nah sebagai cowok, pernah ga sih lo plin-plan gitu?"

Bang Seongwu gelengin kepala sambil masang wajah mikir.

"Langsung ke inti aja dek. Gue gak ngerti."

"Dasar Ong bodoh."

Bang Seongwu nyengir. Dia bego apa gimana si? Gue katain malah nyengir. Pea dasar.

"Jadi ini tuh tentang si Guanlin. Dia itu gue ajak balikan gamau. Tapi giliran gue suruh ngejauh dari gue, dia nya malah ganggu idup gue mulu. Lu pernah ga sih kayak gitu?? Gue kan kesel jadinya." Gue cemberut.

"Kalo gue sih, kalo mau putus ya putus aja. Kalo emang mau lanjut ya lanjut aja. Ga pernah tuh gue plin plan kayak gitu. Gak kosisten banget hidupnya."

"Nah iya kan? Terus si Guanlin itu kenapa plin plan begitu? Kan gue juga jadi nanggung. Mau move on apa ngga."

"Ya udah sih de move on aja. Lagian Guanlin aja udah punya cewek kan?"

"Nah itu dia masalahnya. Dia udah punya cewek, tapi masih gangguin hidup gue aja."

"Udah lah lu move on aja. Lagian katanya lu lagi deket lagi sama si dia." Bang Seongwu senyum ngegoda.

"Tau deh ah. Lagian lu ko bisa tau? Siapa yang bilang?"

"Heleeh.. banyak mata-mata gue mah."

"Dih..lagian yak, lu sok iya tau ga? ngasih nasehat ke gue tapi lu nya aja gak punya cewek."

"Lagian, lu ngapain curhat sama jomblo? Ga ada kerjaan." Bang Seongwu balik mainin ponsel lagi.

"Lagian bang, lo tuh ganteng. Tapi kenapa lu jomblo terus?"

"Itu tuh karena ketampanan hakiki yang gue punya. Makanya cewek-cewek pada minder buat deketin gue." Ujar bang Seongwu sengak.

"Dih jijik. Yang ada mereka gamau deketin lo tuh karena lo bodoh dan gesrek."

"Awas lu! Ngatain kayak gitu."

"Mau apa? Hayooo mau apa? Ga gue traktir lu ntar .."

"Hehe.. ngga ko becanda doang." Bang Seongwu ngelus kepala gue. Dih bodoh.

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang