The Letter

1.7K 186 28
                                    

Gue pulang dengan perasaan ga karuan. Gue pulang dianterin Taehyung, tapi sampe depan gerbang doang.

"Udah masuk sana." Suruh Taehyung.

Gue cuman nganggukin kepala.

"Bentar." Taehyung narik tangan gue pelan, pas gue baru aja mau ngelangkah.

"Kenapa Tae?" Tanya gue bingung.

"Lo kenapa? Baik-baik aja kan?" Tanya Taehyung.

"Gue baik-baik aja ko Tae." Ucap gue pura-pura baik-baik aja.

"Ohh. Dari tadi lo diem terus, aneh aja. Ya udah kalo gitu. Good night ya." Ucap Taehyung. Gatau kenapa perkataan Taehyung barusan tuh nada nya dingin banget.

"Iya good night. Udah nyampe, kamu langsung istirahat ya." Ujar gue.

"Hmm.." Taehyung nganggukin kepala dan pergi ninggalin gue yang masih berdiri di depan gerbang.

.
.

Gue buka pintu rumah lesu.

"Dorrrrr."

Gue yang baru buka pintu sontak kaget. Ternyata itu bang Seungwoo. Anjay banget tuh orang -__

"Kampret. Aing kaget tau ga?"

"Ngga." Bang Seungwoo gelengin kepala.

"Tau ah. Gue lagi gak mood becanda."

"Gue beli deh mood lu." Saut bang Seungwoo santai.

"Ck." Gue mendelik dan ninggalin bang Seungwoo yang ngasih wajah datar nya.

"Dekkk, kemana lu? Bantuin gua inii... sakiit kaki." Teriak bang Seungwoo. Gue ga dengerin ocehan nya bang Seungwoo.

"Jahaaaad lu. Gue doain biar dapet uang banyaaak, biar bisa traktir guaaa!!!"

"Aamiin...." bales gue teriak.

"Eh dekkkkk... ada surat buat luuuu." Teriak bang Seungwoo lagi. Gue yang lagi jalan sontak berhenti.

"Surat apaan?"

"Surat cinta ku yang pertama ~~" Bang Seungwoo malah nyanyiin lagu.

"Garing lo." Ucap gue lempeng.

"Iiiiih beneran dek, gue simpen ko di atas meja belajar lo." Teriak bang Seungwoo sekali lagi.

"Y." Teriak gue lantang.

.
.

Gue masuk kamar dan langsung nyamperin meja belajar gue. Ternyata bener lah ada surat, pake amplop warna pink.

Siapa ya?

Tanpa ganti baju dulu, gue langsung buka surat itu karena penasaran. Lagian hari gini masih jaman ya pake surat kayak gini.

Gue mulai baca surat tersebut, dugun dugun duguun.....

Haii.. ini Guanlin..

Guan???? Ko dia kirim gue surat?? Gue terusin baca surat nya.

Apa kabar? Hmmm.. pertanyaan bodoh ya? Padahal gue udah tau kalo lo baik-baik aja. Setiap hari gue selalu pantau lo dari jauh.

Hm..... mulai dari mana? Gue bingung. Yang pasti gue bener-bener rindu. Rindu sama lo. Ternyata Dilan itu bener ya? Dulu sih gue mikir dia tuh cowok lebay. Tapi setelah gue ngalamin sendiri, ternyata rindu emang berat. Tapi gue mau tanggung. Karena gue ga pecundang. Lo tau ga? Gue bener-bner kangen banget sama lo? Kalo lo?

Gue juga kangen banget sama lo Guaaaan :((

Gue bener-bener bingung mau mulai sebelah mana. Mungkiin pertama-tama gue mau ngasih alesan sebenernya kenapa gue mau putus sama lo. Pasti sekarang lo bertanya-tanya kenapa gue bahas tentang ini lagi. Isn't right?

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang