Pov Guanlin (flashback)
Hari ini pacar gue lagi di acara perkemahan. Selama dua hari gue bakal ditinggal, bakal kangen banget gue. Lebay dikit gapapa lah ya.. namanya juga sayang.
Sumpah baru satu hari aja gue udah kangen sama tuh cewek. Dasar ngangenin. Gue iseng aja chatting dia, padahal ya gue tau sih gak akan ada sinyal di sana.
Hari ini gue nginep di apartment nya Jihoon. Bosen gue di rumah terus bareng bi Ijah. Kalo si sayang yang ada di rumah sih betah, tapi kalo bi ijah mah ngga lah ya.
Gue iseng-iseng duduk di depan meja belajar Jihoon. Di sana ada kayak buku diary gitu. Gue sih gak mikir aneh-aneh. Ya mana mungkin juga Jihoon nulis diary ya kan? Gue buka aja tuh buku nya.
Halaman pertama ada tulisan 'Ini foto masa kecil gue'. Si Jihoon lebay banget ya bikin kayak beginian :D
Pas gue buka disitu ada foto-foto dia waktu lagi kecil. Ternyata dari kecil badanya udah bantet ya tuh anak.
Terus gue pindah ke halaman selanjutnya, gue liat foto dia waktu sama Om Henry, orang yang udah ngerawat Jihoon selama ini.
Dia keliatan seneng banget di foto. Disitu juga ternyata ada foto dia sama gue pas lagi SMP. Diatas nya ada tulisan 'My Bro'. Ada juga foto pas kita lagi liburan bareng ke pantai sama om Henry, pas kita lagi main-main di taman, pas gue manjat-manjat pohon depan rumah.
Gue sama Jihoon tuh dulu nakal banget. Sampe pernah kita bolos bareng cuman gara-gara belom ngerjain pr. Bobrok banget lah hidup kita :v.
Halaman nya cuman nyisa dikit lagi. Gue coba buka tiga halaman terakhir buku itu.
What the..........?
Anjir ko foto cewek gue ada di buku nya Jihoon? Gak salah liat nih gue?
Gue coba ngucek-ngucek mata gue siapa tau gue salah liat. Tapi ternyata engga, itu emang beneran foto cewek gue.
Lahh..... Gue akhirnya coba buat liat keterangan foto nya.
'Lo yang dari dulu selalu ada di hati gue.'
'Setelah sekian lama gue nyari lo akhirnya gue ketemu lo juga. Apa kabar pengagum mawar putih? :). Gue kangen sama lo. Apa lo masih inget sama gue? Kayaknya engga deh ya.. Gue coba buat ngingetin lo dengan cara jadi secret admirer lo pun, ternyata lo emang gak inget sama gue.'
'Dan kenapa saat gue ketemu lo, ternyata lo udah jadi pacar sahabat yang udah gue anggap kayak sodara gue sendiri. Kalo lo pacar orang lain gue gak masalah, tapi kenapa harus Guanlin? Gue gak mungkin kan rebut lo dari Guanlin? Gue sayang sama lo. Tapi gue sayang Guanlin juga sebagai adek gue. Tapi kenapa kalo gue ketemu sama lo rasanya gue gak bisa nahan perasaan gue ini?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
FanfictionKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...