6 tahun kemudian...
Hari ini gue udah siap-siap pake gaun putih tanpa lengan. Dan di depan gue, Tehyung berdiri pake kemeja putih, dibalut jas hitam dan celana hitam.
"Udah siap?" Tanya gue.
"Hmm.. gugup." Kata Taehyung malu-malu.
"Kiiww... yang mau nikah. Finally...." samber Daehwi nyamperin gue yang lagi berdiri sama Taehyung.
"Udah ganteng belum?" Tanya Taehyung.
"Mantap udaah." Daehwi ngacungin kedua jempol tangan nya ke atas.
"Oiiii.. foto duluuuuuuu......" kata Daehwi.
"Lu tuh masih sama ya kelakuan nya?" Ucap Baejin yang diem di belakang Daehwi.
"Sama gimana?" Tanya Daehwi.
"Abstrak."
Daehwi noyor kepala Baejin.
"Issshh sialan." Baejin ngerapihin rambut nya. Somi juga ikut ngerapihin rambut Baejin.
Baejin sama Somi? Loh kok? 😅
Yaaa Baejin sama Somi sekarang pacaraan haha. Bisa ya kayak gitu? Ternyata cinta bisa bikin kejutan yang ga pernah terduga.
Daehwi sama Somi putus. Gara-gara apa coba? Somi bilang Daehwi banyak ngomong, Daehwi juga bilang hal yang sama. Setelah putuus, Somi akhirnya jatuh hati sama Baejin yang ngomong nya dikit, tapi sekali nya ngomong nyelekit :v
"Weeeeeh bro. Lo ganteng banget." Ucap Daniel yang baru dateng sama Sejeong.
"Sama gue ga akan bilang cantik Niel?" Tanya gue.
"Duuh iya cantik banget lo."
"Maksa banget anjay." Saut gue.
Daniel masih sama Sejeong. Couple terdabesss. Ga heran siiih, mereka dua-dua nya emang pada dewasa. Setiap ada masalah, pasti bisa mereka pecahin baik-baik. Sekarang aja mereka udah mau tunangan.
"Padaaa bawa pasangan siih:(" Ucap Daehwi.
"Makanya bawa cewek lu dong." Saut Baejin.
"Sibuk diaa, lagi keluar kota :("
"Mampus! Suruh siapa lu putusin gue? Jadinya kesepian kan lo." Ujar Somi lempeng.
"Ebuset pacar aing blak-blak an banget." Saut Baejin.
"Berisik sia nyai! Ujaang!" -Daehwi.
Daehwi udah punya cewek lagi ko 😅 nama nya Daehyun. Sama-sama banyak ngomong sih kayak Somi. Sama-sama gesrek juga. Cuman Daehyun mah orang nya sabar, diapa-apain sama Daehwi juga mau ajaaa. Bukan dalam hal negatif yaaak 😅
"Haaaaaiiiiii......." Yoojung dateng diikutin sama Justin, Ucup, Dani, sama Mina.
"Aaaaa kangeeeen." Gue, Somi sama Sejeong langsung meluk Yoojung, Dani, sama Mina.
"Gue nya ga akan dipeluk niih?" Tanya Justin lempeng.
Hyungseop juga ikutan ngelebarin tangannya.
"Najis!!!" Jawab kita barengan.
Seudah keluar SMA, Yoojung pergi ke Korea. Dia kuliah disana sekaligus buka salon kecantikan gitu disana. Dia emang tertarik sama hal kayak gitu lah. Katanya sih udah nyantol ke cowok Kuriyahhh, tapi masih belom ngenalin dia nya.
Justin akhirnya pacaran sama Mina. Kadang suka lucu kalo liat mereka. Mina bloon nya ga ilang-ilang sampe sekarang. Justin mah cuman bisa ngelus dada ae....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
FanficKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...