curious

2.1K 200 24
                                    

"Yuk berangkat" gue ngajak Guanlin yang lagi duduk di bangku halaman gue. Dia masih marah gaeess :)) jemput gue pun kayanya kepaksa gitu.

Guanlin berdiri tanpa ngomong apapun :))

"Nih" dia ngasongin helm.

Pas dia naik motor dia nanya, "ko lo ga nanyain bunga dari gue? hari ini gue ga bawa bunga loh.. oh iya gue lupa, lo kan udh punya secret admirer yang suka ngasihin bunga sama lo ya?" Guanlin senyum sinis.

"Eh atau jangan-jangan Jihoon ya secret admirer lo itu?". Ya gustiii :')

"Yang ko masih marah aja sih?", tanya gue.

"Ngga. Cepet naik". Gue naik motor Guanlin, dan gue peluk dia. Iya peluk Guanlin :))) gapapa kali yaa kali-kali modusin bocah :v

Guanlin ga ngomong apa-apa. Yang gue liat di kaca spion, dia lagi senyum tipis gitu. Aelah dasar bocah, sok mau marah sama gue. Dipeluk dikit ambyar juga :v

***

Ceritanya gue udah nyampe kelas. Gue keluarin baju olahraga dari tas dan gue simpen ke loker. Pas gue buka loker, gue kaget gitu lah. Ada bunga mawar putih lagi ;))

pas gue liat, ada surat juga persis kaya yang dikirimin ke gue waktu itu.

"Eh gaes, lo tau ga ini bunga siapa yang nyimpen?"

"Kaga tau gue, kan gue bareng sma lo dari parkiran", ujar Dehwi.

"Gue nanya yang tau begeee" Dehwi cekikikan.

"Alaah palingan juga si Daniel" kata Hyungseop.

"Lah ko gua?"

"Soalnya tadi kan lo dateng nya pagi banget"

"Jir mana guee tau"

"Duh niel lo tuh yang bener dong.  Mau sama si bantet apa si Sejeong?"

"Ih ko jadi bawa-bawa gue sih?" Tanya Sejeong.

"Gue mau nya sama Sejeong ih" Daniel cengengesan.

"Kerdus" Baejin noyor kepala Daniel.

"Hai eperibadiih... lagi ngapain nih?" Jihoon dateng dengan senyum cerah.

"Wiihhh, dapet bunga lo? Dari si Guan?" Sambung Jihoon.

"Bukan, dari pacar baru nya tuuh" ledek Justin.

"Bacot :))"

"Paraah lu.. kasian temen gue begeee, jangan diselingkuhin"

"Gue ga selingkuh ih Jihoon, gue juga gatau ini dari siapa"

"Biasalah cewek cantik mah banyak penggemar nya" Somi nyeletuk.

"Iya emang" ucap gue percaya diri.

"Narsis lu"

"Biarin. Tapi ini dari siapa dong? Gue penasaran sumpah :("

"Yaelah orang iseng kali tet, ga usah dipikirin" kata Daniel.

"Lah gimana ga gue pikirin. Gue sama Guanlin marahan gara-gara ini doang"

"Buseeeet"-Justin

"Gara-gaga lo juga nih!" Gue nunjuk wajah Jihoon.

"Lah ko gue?"

"Gara-gara lo yang pengen nyuapin gue pas kemaren di kfc! Dia liat bego! Makanya dia marah"

"Waduuh parah lu hoon, pacar sahabat sendiri aja lu embat" kata Daniel.

"Parah sumpah"-Sejeong.

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang