My Swaggy
Yang ntar aku pulang nya ke kelas kamu ya?Hmm gausah deh yang, aku kayanya sekarang ga bisa bareng lagi. Soalnya ada referensi buku baru yang harus dibeli sama Jihoon. Terus kebetulan mau langsung kerja kelompok juga sama dia.
My Swaggy
Oh gtu, oke..Gue disuruh sama bu Chaeyeon buat anter Jihoon nyari referensi buku lagi, soalnya kebetulan buku itu susah dicari.
"Yaudah yu berangkat yang?" Jihoon ngulurin tangan nya.
"Pala lu peyang!" Gue noyor kepala Jihoon. Yang ditoyor malah cengengesan ga jelas.
"Yaah jihoon ko lo malah dianter sama si bantet? Sama gue aja ya?" Kata Yoojung sambil senyum genit gitu. Dasar nih anak -____
"Duh beb, kalo sama kamu mah nanti aja ya? Sekalian kita jalan" Jihoon ngedipin sebelah mata nya. Si Yoojung malah senyum malu-malu gitu.
"Eh bego, jangan mau diboongin lu sama si Jihoon", Dehwi nyolot.
"Lah ape lu ceking? Nyaut ajaa" kata Jihoon.
"Lah dari pada lu obesitas, tuh pipi tirusin! Kaga enak banget diliat sama mata aing!"
"Eh Wi, udah berisik lu! dia sohib gua!" Daniel ngerangkul bahu Jihoon.
"Sohib gue juga" ujar Baejin sambil ikutan ngerangkul Jihoon.
"Laah dikasih apaan lu berdua, sampe lengket gitu sama si Jihoon!", tanya Justin.
"Dikasih lem", sosor Dehwi.
"Lah emang manusia bisa di lem ya?" Mina bego :(
"Berisik Pea!" Sahut Justin.
"Lo mau tau kita dikasih apaan? Kita dikasih kiat-kiat dapetin cewek cantik bro!"
"Wah seriusan lo? Anjir gue juga ikutan lah biar bisa luluhin hati neng Somi" Dehwi rangkul bahu Jihoon.
"Gua juga jir" timpal Justin.
"Dasar Pea!" Jihoon noyor kepala Dehwi sama Justin.
Gue buru-buru narik tangan Jihoon biar cepet-cepet berangkat.
"Ayo ah ,lama. Gaakan beres ngomong sama mereka mah"
"Ciee, dipegang nih tangan gue" gue buru-buru lepasin tangan Jihoon.
"Ih males!!"
"Awas si dedek Guanlin tar ngamuk tet" teriak Daniel.
"Lagian gua ga macem-macem pea!" Gue jalan ke parkiran bareng Jihoon.
***
"Nih buku nya yang ini hoon"
"Ko tebel?"
"Lah emang dari sana nya kaya gini pea"
"Pusing lah aku read nya :( sekarang aja gue udah pusing"
"Lah lu sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
Fiksi PenggemarKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...