Pov Guanlin
Hari ini gue berangkat sekolah sendirian. Iyalah gue udah jomblo.
Kemarin-kemarin gue udah bilang alesan kenapa gue jauhin dia.
Gue bilang kalo si Nancy bukan siapa-siapa gue. Pertamanya sih dia kayak yang gak percaya sama gue. Tapi ya gue coba yakinin dia kalo gue emang gak bercanda.
Gue bilangin kalo niat gue tadinya mau jauhin dia, tapi gue gak bisa. Tapi pada akhir nya sih gue sama dia tetep putus. Gue pengen jaga perasaan Jihoon, dan gue juga pengen mantan cewek gue itu bahagia sama Jihoon. Secara Jihoon yang pertama kenal sama dia.
Gue juga bilang alesan gue ngejauh karena ada Jihoon yang bisa bikin dia bahagia lebih dari gue bahagiain dia. Gue juga bilang kalo Jihoon itu secret admirer nya.
Dari awal pas gue nemuin dia, dia udah kyak yang mau nangis gitu. Cuman dia tahan. Tapi pas dia tau alesan gue jauhin dia, tiba-tiba dia nangis gitu aja. Kan ga tega :').
Gue cuman bisa yakinin dia kalo Jihoon itu yang terbaik buat dia, bukan gue. Saat itu gue pegang tangan dia erat. Gue cium kening dia agak lama. Abis itu gue ngecup hidung dia. Ini mungkin yang terakhir buat gue. Gue peluk dia coba buat nenangin dia yang shock pas denger kalo secret admirer nya itu Jihoon.
Ya inti nya hari itu gue bilangin ke dia kalo gue harus lepasin dia dan gak bisa mertahanin dia.
Intinya sekarang gue jomblo. Ada yang mau sama gue? :').
Gue bawa helm pake jaket, dan langsung berangkat ke sekolah.
Pas sampe parkiran sekolah gue liat mantan gue :'). Dia dateng bareng Dehwi. Untung bukan Jihoon :).
Gue samperin mereka.
"Hai." Sapa gue.
"Hai Guan." Dia senyum tipis.
"Halo dedek emesssh." Kata Dehwi.
"Hai kak." Bales gue.
"Baru dateng?" Tanya gue.
Mereka ngangguk.
"Eh Guan, gue sama Dehwi duluan ya?" Kata dia.
Yaelaaaah gue masih kangen. Kangen mantan :').
Akhirnya gue cuman bisa ngangguk aja.
Pov Guanlin end
***
Pov gue
Hari ini gue berangkat bareng Dehwi. Semenjak gue jadi jomblo. Dehwi jadi bahan tebengan gue :v.
"Lu kenape ga bareng Guanlin?" Kata Dehwi pas ketemu gue.
"Berisik lu wi! Gue cabein juga tuh mulut!" Jawab gue.
Dia cengengesan.
"Ya maap deh maap, sekarang dia udah jadi mantan kan yak?" Ledek Dehwi.
"Ngomongin dia lagi, gue tampol pake sepatu lo wi!"
"Ampuun buu."
Dasar ni anak. Pagi-pagi bikin gue sensi ajaa -,
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
FanfictionKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...