Fail..

2.1K 183 8
                                    

"Tet lu lagi ngapain siiih?" Tanya Daniel.

"Kepo lu curut."

Gue lagi asik ngegambar. Tapi gue umpetin dlu biar surprise. Anak-anak lagi pada nginep di rumah gue. Ada Daniel, Baejin, Sejeong, Somi, Dehwi sama Hyungseop. Yang lain pada gak bisa nginep, yaaa alesannya sih pada macem-macem.

"Buset. Orang ganteng dibilang curut." Protes Daniel.

"Ganteng dari mana nya? Muka kayak ketek gue aja belagu luu." Sewot Dehwi.

"Eta si nyaiiii kalo ngomong suka savage." Kata Sejeong.

"Pacar nya marah tuuuuh." Goda gue. Gue masih fokus ke buku sketsa gue.

"Jangan panggil Dehwi nyai ih. Gue marah niii." -Somi.

"Duuh dibela mulu." Kata Baejin.

"Kalian tuh ya malah pacaran di rumah gue. Pada keluar lu sono kalo mau pacaran." Gue sewot.

"Orang jomblo gaiiik." -Dehwi.

Gue melototin mata gue.

"Lagian lu gambar apaan sih?" Tanya Hyungseop.

"Berisik dulu kutu! Ntar juga kalian gue kasih tau." Kata gue.

"Dih terus kita ngapain disuruh nginep di sini? Dia nya asik sendiri." Tanya Hyungseop.

"Gue mah mau maen ps." Jawab Baejin sambil nyalain ps yang ada di kamar gue.

"Gue jugaa." Sahut Daniel. Dia nyamperin Baejin.

"Diih." Hyungseop nyinyir.

.
.

"Tadaaaaaa....." Gue liatin gambar yang udah gue buat.

"Siapaa tuh njir?" Tanya Baejin yang nengok gambar gue bentar terus lanjutin main ps nya.

"Pacar gue.." jawab gue sekenannya.

"Pale lu." Dehwi noyor gue.

"Itu gambar si D.O kan ya?" Tanya Somi.

"Ohiya gue liat tuh MV nya yang kokobop, ada die nya." Kata Hyungseop.

"Dih maenannya MV boyband." -Dehwi.

"Si Dani yang liatin ke gue -__" jawab Hyungseop.

"Lah gue pikir anteng ngapain. Ternyata gambar ginian doang." Kata Sejeong.

"Ih dengerin duluuuu. Gue mau upload gambar ini di instagram. Tar kalian comment  ya? Tapi jangan bilang kalo dia itu artis Korea."

"Lah ngapain?" Tanya Somi.

"Gue mau manas-manasin Guanlin ih." Jawab gue.

"Hmm pantesan ada kepiting di balik batu bikin gambar ginian. Ternyata itu tujuannya..." Hyungseop mendelik.

"Hehehe" gue cuman bisa cengengesan. Yang lain cuman bisa geleng-geleng kepala.

***

Akhirnya jadilah seperti iniii....

Akhirnya jadilah seperti iniii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang