Abis beres nyari buku kita langsung pulang. Di mobil gue cuman diem aja. Gue sekarang lagi ngerasa kesel, marah, sakit hati, pokonya susah didefinisiin nya deh. Yang jelas gue sekarang pengen nangis. Tapi ga lucu kan kalo gue nangis di depan Taehyung??
"Kalo mau nangis ya nangis aja." Ucap Taehyung yang masih fokus nyetir.
"Siapa juga yang mau nangis? Sok tau lo!" Bentak gue.
"Gue kenal lo tuh udah lama. Gue tau wajah lo kalo lagi seneng, kalo lagi marah, kalo lagi kesel, kalo lagi sakit hati, kalo pengen nangis. Dan gue tau kalo sekarang tuh lo pengen nangis."
"Dasar sok tau!"
"Paling bentaran lagi juga lo jatuhin air mata lo." Taehyung senyum tipis.
Hikss.. hiksss... dan bener aja gak lama si air mata syialalan ini jatoh dari mata gue. Malu kan jadinya :(
"Tuuh kan..." kata Taehyung.
"Berisik luuuuuu... huhuuu..."
"Lo perasaan pacaran sama Guanlin baru bentaran, tapi ko lo sayangnya kebangetan deh sama Guanlin."
"Kata siapa bentaran??!" Bentak gue.
"Lo pikir gue ga tau hmm?" Taehyung nengok sebentar ke arah gue.
Gue cuman liatin Taehyung heran sambil masih nangis.
"Hari itu, pas gue nyakitin lo. Gue tau ko kalo Guanlin bukan pacar lo. Guanlin cuman pura-pura jadi pacar lo biar lo ga malu. Ya kan?" Tanya Taehyung penuh percaya diri. Ni orang ga punya perasaan apa ya? Ngomong tenang-tenang aeee.
"Ga usah sok tau lo!" Gue buang muka.
"Udah sih ga usah bohong. Lagian gue punya mata-mata di kelas lo. Dia ngasih tau gue semua yang lo lakuin, dia selalu ngasih info ke gue semua tentang lo."
Gila nih anak blak-blakan bangaat laah -__
"Lo ga sopan ya? Nguntit gue." Kata gue sinis.
"Bukannya gitu. Pas hari itu gue bilang kalo gue cuman manfaatin lo, gue ngerasa bersalah banget sama lo. Sumpah gue beneran ngerasa bersalah. Makanya gue nyuruh orang buat selalu mantau keadaan lo. Gue cuman pengen mastiin kalo lo baik-baik aja. Gue cuman pengen mastiin kalo lo bahagia. Pas gue denger lo jadian sama Guanlin, gue seneng banget." Jelas Taehyung panjang lebar.
Gue cuman senyum sinis.
"Cowok tuh sama aja ya? Lain di mulut lain di hati." Ucap gue datar.
"Gue beda dari yang lain ko."
"Au ah. Berisik lo. Ga usah ngomong lagi. Telinga gue panas gara-gara denger ocehan lu mulu."
Taehyung diem. Dia tiba-tiba berhentiin mobil nya di pinggir jalan.
"Ko berhenti? Gue mau pulang." Ujar gue sambil nyeka air mata gue.
Taehyung ga jawab pertanyaan gue. Dia keluar dari mobil terus bukain pintu mobil buat gue.
"Ayo keluar."
"Lah lah mau kemanaa?" Tanya gue bingung.
"Udah keluar dulu." Suruh Taehyung.
"Ga mauuuu. Gue mau pulang." Ujar gue ngotot.
"Cepetan."
"Gue bilang ga mau Taehyuuuuuung."
"Mau gue gendong nih?"
"Eh eh apaan lu? Kaga kagaa.. iya gue keluar sekarang. Ribet banget dah." Gue keluar mobil sambil misuh-misuh ga jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
FanfictionKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...