pagi itu gue udah ada di kelas bareng temen-temen gesrek gue. Yang cowok-cowok lagi pada nonton MV girlband yang dikasih sama Dani.
"Wiih yang ini pada lucu nge dance nya," kata Hyungseop.
"Eh gilaa banget ini cantik euy," Justin nunjuk-nunjuk ke arah hp.
"Bener tin bahenol lagi, mantep uyyyy," sahut Daniel.
"Dasar otak mesum!" Yoojung noyor kepala Daniel.
"Nal neomu neomu neomu" Dehwi meragain gerakan dance nya.
"Dih males lo wi, ga banget," ucap Yoojung.
"Tau tuh, jijik anjir dance-dance kaya gitu," ucap Baejin.
"Bodo amat," Dehwi tetep nyanyiin lagu nya sambil nge dance bareng Mina sama Dani. Gue sama yang lain cuman geleng-geleng kepala liat tingkah mereka.
"Kenapa gue bisa suka sama si Dehwi gustiiiiii," ucap Somi pelan. Tapi tetep bisa di denger sih :D
"Eh ngomong-ngomong siapa yang udah ngomen sama ngasih gue bunga waktu itu ya?"
"Mungkin Daniel kali tet," ujar Sejeong.
"Ya gak mungkin lah, dia kan udah suka sama lo."
"Lagian dia sampe sekarang belom nembak-nembak gue. Kali aja dia masih suka gitu sama lo."
"Ngga mungkin ah jeong."
Teng tong.. teng tong.. bel masuk udah bunyi. Bikin anak-anak pada kecewa soalnya mereka harus berkutat dengan pelajaran selama kurang lebih 8 jam. Wali kelas sekaligus guru matematika gue dateng. Ga sendiri tapi nya, dia dateng bareng cowok yang udah gue kenal sebelum nya. Siapa lagi kalo bukan Jihoon.
"Pagi anak-anak," sapa bu guru.
"Pagi buuuuuu."
"hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari London.
Silahkan perkenalkan diri," kata bu guru ke Jihoon."Jir ganteng banget tet," Sejeong liatin Jihoon sampe gak kedip-kedip. Yoojung sama Dani juga.
"Perkenalkan, nama saya Park Jihoon. Saya pindahan dari London. Tapi saya orang Indonesia asli dan lahir di Jakarta. Dan mulai saat ini mungkin saya bakal jadi siswa terganteng di sekolah ini, terimakasih," Jihoon ngedipin sebelah mata nya bikin cewek-cewek di kelas pada ambyar.
"Wihh saa aee lu gan," teriak Somi.
"PD amat Hoon, untung ganteng," bales Dani.
"Hadooh kepedean yang hakiki, untung aku sayang kamu *ehh," ujar Yoojung. Cewek-cewek lain pada nyorakin Yoojung. Jihoon sama bu guru pada cengengesan. Sementara yang cowok-cowok pada mesem-mesem gara-gara nambah saingan buat jadi orang ganteng. Terutama Daniel, sedari tadi muka nya ditekuk terus :D
"Yudah yaudah, kenalan lebih lanjut nya nanti aja yaa, sekarang kita mulai pelajaran. Jihoon, kamu duduk di belakang Sejeong," bu guru nunjukin bangku yang kosong di belakang Sejeong dan gue. Karena gue sebangku sama Sejeong.
Pas Jihoon udah duduk, dia nyolek pundak gue. Gue nengok ke belakang.
"Akhirnya gue sekelas sama lo. ntar kalo ada apa-apa bantuin gue yak?" Jihoon nyengir.
"Oke siap bosqueee," gue ngacungin sebelah jempol gue.
***
Istirahat...
Gue sama Guanlin ke kantin. Karena gue udah janji buat temenin dia pas istirahat. Yang lain pada di kelas. Yoojung, Somi, Dani, Mina, sama Sejeong lagi pada ngerubunin Jihoon, sementara cowok-cowok nya lagi pada galau karena ada saingan cowok ganteng. Jadi mereka pada mager gitu :D
"Yuk," gue sama Guanlin jalan ke arah kantin. Dia ngerangkul gue, tapi gue lepas rangkulan nya.
"Jangan, ini sekolah."
"Hmm iya deh," terus dia genggam tangan gue. Kita pun nyampe di kantin dan pesen nasi goreng sama jus.
"Yang, Jihoon sekelas ga sama kamu?" tanya Guanlin.
"Iya sekelas. Masa sih yang, tadi anak-anak cewek pada histeris gitu liat Jihoon, kaya gak pernah liat cowok ganteng aja," gue cengengesan.
"Kamu juga?"
"Ngga lah, ngapain? Aku udah punya cowok yang lebih ganteng dari Jihoon," gue senyum.
"Saaa aee lu bocah," terus dia malah nyubitin pipi gue pelan sambil senyam-senyum. Akhirnya makanan pun dateng.
"Cepet makan dulu."
"Suapin," ucap gue. Entah kenapa kalo depan Guanlin suka tiba-tiba jadi cewek manja gini :D
Guanlin tersenyum.
"Nih.. Aaaaa.." Guanlin masukin sesendok nasi ke mulut gue. Terus dia nyuap juga. Selama kita makan tangan kirinya ga lepas dari tangan gue. Hobi Guanlin itu : 1. Ngebenerin poni gue, 2. Ngasih bunga mawar putih ke gue, 3. Cubit pipi atau idung gue, 4. Ngelus-gelus tangan gue. Dan apa yang dia lakuin itu, semuanya bikin gue ambyar :(
"Ohiiya yang, nanti pulang kayaknya ga bisa bareng deh," kata gue.
"Lah kenapa?" dia nyuapin nasi terakhir nya ke mulut gue.
"Tadi bu guru bilang ke Jihoon buat beli buku referensi yang biasa dipake di kelas. Terus Jihoon minta anter gue buat ke toko buku buat nyari buku itu."
"Oh gitu yaa.."
"Heem, atau kamu ikut aja?"
"Gausah deh, lagian aku mau langsung pulang aja."
"Tapi gapapa kan kalo aku nganter Jihoon?"
"Yaa asalkan ga macem-macem," jawab Guanlin ketus.
"Gaakan macem-macem yaang, just trust me okay?" Gue ngelus pipi Guanlin lembut. Dia senyum dan cubit idung gue pelan.
***
Pulang sekolah gue jalan ke parkiran bareng Jihoon. Tadi Guanlin udah pulang duluan.
"Gapapa kan naik motor?", tanya Jihoon.
"Nyanteeei aja kali, tiap hari juga gue naik motor bareng Guanlin."
"Oke.. nih," Jihoon ngasihin helm ke gue. Gue naik ke motor nya Jihoon, tapi dia ga majuin motor nya.
"Ko ga maju sih?" tanya gue.
"Peluk dulu gue nya," Jihoon nyuruh gue buat meluk pinggang nya.
"Apa hoon?" Gue pura~pura ga denger.
"Iyaa pegangan, peluk gue nya."
"Apa? Lo mau gue tampol?" Dia malah ketawa-ketawa ga jelas. Dasar aneh ni orang.
Pas motor jalan gue nanya Jihoon. "Hoon lo kenapa pindah lagi ke indo?" tanya gue sambil setengah teriak.
"Males disana, lagian gue mau ketemu seseorang di indo " Jihoon ikut ngerasin suara nya.
"Siapa?"
"Orang yang deket sama gue."
"Cieeeee.. pacar lo ya?" Gue cuman liat ke kaca spion kalo Jihoon lagi senyum tipis.
Don't forget to Vomment yaaaak gaes wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 1- Lai Guanlin [✔] Revisi
FanficKalau kata orang kisah cinta pertama itu selalu klasik. Tapi menurut Guanlin dan Aerin tidak. Bagi mereka cinta pertama, ada begitu banyak misteri di dalamnya dan tentu sebuah pelajaran. Sampai akhirnya, mereka bisa mencapai akhir kisah yang berbeda...