Broken Heart

1.8K 182 13
                                    

Saat ini gue pengen ketemu Guanlin, gue pengen dengerin langsung dari dia semuanya.

"Halo." Gue nelpon Jihoon.

"Iya halo tet. Ada apa?" Tanya Jihoon.

"Huuunn hiks.. hiks.." Gue ga bisa nahan buat ga nangis.

"Eh tet, lo kenapa? Udah jangan nangiis." Jihoon nyoba buat nenangin gue.

"Lo udah tauu kan? Hiks.."

"Iyaa gue paham, udah lo ga usah nangis."

"Huhuuu... lo bisa anterin gue ga ke rumah Guanlin?"

"Sekarang?" Tanya Jihoon.

"Taun depaaan huaaaa...."

"Iya iyaa gue kesana sekarang ah. Tunggu. Udah jangan nangis dulu. Nanti aja di depan Guanlin nangis nya."

Kampreeet :(

.
.

Jihoon udah ada di depan rumah gue. Gue pamitan sama bang Seungwoo buat ke rumah Guanlin. Dia sempet nanya mau ngapain. Gue bilang aja, nanti gue bakal jelasin semuanya ke dia.

"Yuk." Ajak Jihoon.

Gue nganggukin kepala.

.
.

"Hun, lo tau kan tentang ini semua?" Tanya gue.

"Heem " jawab Jihoon singkat.

"Kenapa lo ga bilang sama gue?" Tanya gue lagi.

"Guanlin bilang jangan dibilangin, biar dia yang jelasin semuanya."

"Lo berdua tuh jahat ya sama gue?" Gue nengok ke arah Jihoon yang lagi fokus nyetir.

"Bukan gituu tet, Guanlin juga punya alesan sendiri. Dia ga mau nyakitin lo."

"Tapi pada akhirnya juga gue tetep tersakiti kan? Apa beda nya jelasin sekarang, sama jelasin waktu itu? Tetep sama-sama nyakitin gue ko."

"Ya udah. Gue minta maaf. Udah lo ga usah nangis lagi, biar nanti aja lo keluarin semua unek-unek lo ke Guanlin."

Gue netesin air mata lagi :(

.
.

Kita udah sampe di depan rumah Guanlin. Gue liat ada mobil yang terparkir di halaman rumah nya.

"Hmm.. tet, mending sekarang kita pulang dulu aja ya? Bsok aja deh. Lagian ini udah malem." Kata Jihoon tiba-tiba.

"Loh kenapa? Ini udah tanggung kesini hun." Jawab gue sembari masih bingung.

"Tapi.."

"Udah. Ayok." Gue narik tangan Jihoon.

Pas gue nyampe teras rumah nya,samar-samar gue denger suara cewek di dalem rumah Guanlin. Cewek itu kayak lagi marah-marah gitu.

"Siapa?" Tanya gue singkat.

"Nancy." Jawab Jihoon pelan.

"Oh." Gue ketuk pintu rumah Guanlin.

Gue denger cewek itu berhenti teriak lalu gue denger suara langkah kaki seseorang yang mendekati pintu.

Cklekk... pintu terbuka. Gua liat Guanlin di depan mata gue sekarang. Ekspresinya kayak yang terkejut gitu liat gue.

Gue jalan ngelewatin Guanlin dan masuk buat nyamperin Nancy.

Plaak.....

Entah apa yang bikin gue jadi cewek brutal kayak gini. Yang jelas sekarang gue ga bisa nahan emosi gue, terlebih ada Nancy di depan muka gue sekarang.

Love Story 1- Lai Guanlin [✔] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang