1. TRAKTIRAN

12.2K 512 5
                                    

Author pov

Di pagi ini bertepatan dengan hari minggu, hari dimana Natalie dan Rainasya merayakan hari kebebasan nya dari buku,  mereka berencana untuk menghabiskan seharian ini ke mall.

Bagaimana pun juga mereka manusia yang butuh Refreshing. 

" Nat... Ayo dong, lama bener lo, gue udah mirip  patung pancoran aja " Teriak Rain didepan pintu rumah Natalie dengan wajah lelah nya. Lelah menunggu pasti nya.

Terdengar suara barang terjatuh dari dalam, " Elo mah gak sabaran bener,  jadi Gagal fokus kan gue nya! " Balas Natalie yang masih sibuk berkutat dengan sisir dan rambut panjangnya itu.

Menghela nafas lelah Rain berkata, " Saaloh... Nathalie, rambut lo udah rapi, ayo dong keburu siang..." Rengek Rain persis kayak anak kecil yang minta ice cream.

" Iya iya ayo... " Ujar Natalie sambil berjalan menghampiri Rain yang berdiri si ambang pintu

Setelah itu mereka menuju ke garasi mobil milik Natalie, dan mereka memutuskan untuk membawa mobil BMW untuk kali ini. Diperjalan mereka isi dengan berbagai pembincangan yang sama sekali tidak bermutu , apalagi kalo bukan gosip terbaru tentang Fathdherath.

" Iya Nat, emang bener, tuh laki kayaknya kurang di tabok yah" ucap Rain dengan polosnya.

" Lo tuh kayak nggak kenal dia aja, udah nyeselin kepedean lagi! Pengin gites gue tuh, trus di buang ke rawa-rawa " ucap Natalie panjang lebar.

" Ntar kalo lo jodoh tau rasa! Tapi kalo dipikir-pikir wajah lo mirip apa Fadherath deh, kata nenek moyang gue kalo wajah mirip ntar jodoh "

" Obat lo abis neng? dasar sarap! " gerutu Natalie sambil turun dari mobilnya itu, dan disusul oleh Rain.

Sehabis itu tidak ada pembicaraan lagi dari mereka, hanya ada suara kendaraan lewat, Rain memutuskan untuk melihat pemandangan dari jendela mobil, sedangkan Natalie memilih fokus pada jalanan.


▪️ ▪️ ▪️

Natalie pov

Nyeselin banget sih Rain, ngomong gak jelas banget. Karma??? Fath?? Gak mungkin!!! Musuh bebuyutan gue sejak kelas 10 bisa damai? Jawabannya No!!!

" Ayo cepetan " ucap gue sambil menarik tangan Rain.

" Yaampun lo kasar banget sih Nat, jahatt... Uh.. Sebel gue" astajimat lontong nih anak minta di apain enaknya. Ditenggelamin di empang kali ya. Baru tau rasa tuh

" Yaudah makanya cepet Rain" balas gue lalu menarik tangan Rain.

DUG...

Gue mendongak melihat siapa orang yang dengan teganya menabrak jidat gue yang udah lebar ini.. Bisa-bisa jidat gue jadi gepeng!!

" Aduh.. Jidat gue..., lo ka- anjirr dunia tuh sempit banget yah, kenapa juga harus lo!!! " ampun tuhan, di dunia ini gak ada cowo lain apa?? Kenapa harus FATH!!!!

, lo ka- anjirr dunia tuh sempit banget yah, kenapa juga harus lo!!! " ampun tuhan, di dunia ini gak ada cowo lain apa?? Kenapa harus FATH!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Eh.. Cantikk.. Kalo jalan hati-hati yah, kalo gak punya hati, gue mau kok nyewain ke elo" ucapnya sambil menoel-noel pipi gue.

" Inget ya Kunyuk bin kutil cicak, gak sudi gue Pake hati lo, yang ada cacingan tuh hati lo nanti gue kena firus, ayok Rain, jangan dengerin orang gila ngomong " gue menarik tangan Rain menjauh.

" Mau kemana emangnya "

Haduh ... Ini malah si bencong yang ngomong,. Siapa lagi kalo bukan Fareza

" Bukan urusan lo banci!!! " bagus... Akhirnya Rain angkat bicara.

" Lah anjir, Sayang tunggu dong... Abang mau ikut nih "

" Nggak!, yang ada lo malah ancurin acara gue " Sewot Rain, sambil mengibaskan tangannya ke arah Reza.

Fathdherath berjalan menuju kami sambil mengeluarkan jimat pupy eyes nya.

" Nanti gue yang traktir deh.. Suerr " Bujuk nya.

GOTCHA!!!

" Beneran lo?? " tanya gue antusias.

" Iya, apapun mau kalian gue yang bayar, asalkan gue ikut, dan satu lag-"

" Oke , lo tenang aja mau ikut kemana pun gue izinin deh " ucap gue menyela perkataannya.

Sesampainya didalam mall kami putuskan untuk menonton film aja.

Dan keputusan kami jatuh pada film horror, kami berempat duduk dikursi paling belakang.. Di paling kiri ada Rain, gue, Fathdherath, dan yang terakhir Reza.

▪️ ▪️ ▪️

3 jam kemudian

" Makasih banget loh Fath traktiran nya, tumben lo baik " ucap Rain sambil melirik ke arah Fathdherath yang sedang keluar dari dalam mall, setelah kita menonton film tadi.

Setelah menonton film memang kita putuskan untuk langsung pulang aja.

" Oke " Jawab Fathdherath dengan sekenannya.

" Lo tuh lagi bokek kan ya? Ngaku lo" Gue bertanya pada Fathdherath dengan tawa yang bisa dikatakan mengejek. Tau ekspresi wajah nya? Gelagapan.

" Ye... Enak aja  kalo ngomong, gue mah anak sultan, bebas men! mau makan sekalian gak?? Gue yang traktir deh " Ucap nya bangga sambil menepuk dada kiri nya.

" Terserah sih, itung-itung gue ngirit, gimana Rain? " Tanya gue pada Rain.

" Mau dong " Kali ini bukan hanya Rain yang menjawab, melainkan beserta tuyul idup itu.

" Anjir! Ikut-ikut ae lo nyet! Jadi kompakan 'kan? " Goda Fathdherath.

"Apaan sih lo, alay! " Sergah Rain yang tak mau kalah

" Udahlah sekarang gimana? Jadi nih? " Gue menyela di tengah perdebatan mereka.

" Oke , tapi ada syaratnya" Jawab Fathdherath.

Tuh kan.. Nih anak pasti ada maunya..

Ada udang di balik batu nih.

"Apa? Asalkan jangan aneh-aneh" Jawab gue dengan was-was.

" Besok gue nebeng lo" Ucap nya dengan santai.

Lah? Gue gak salah denger kan?

" Kumat lo? Ogah! Gak ada ya acara nabeng-nebengan dikira gue go jek? " Elak gue sambil menonyor jidat nya.

" Shit! Dasar cewek bar-bar! Amnesia lo sampe-sampe lo lupa udah gue traktir sampe dompet gue kempes? " Tanya Fathdherath.

Sial!

" Ya nggak bisa gitu dong, emang motor sama mobil lo dimana hah? " Tanya gue.

" DI-SI-TA 2 minggu. " Jawab nya sambil menyengir polos.

" Nggak, nggak mau gue! Rumah lo jauh kampret! Lagian lo modus kan? Biar dikira lo punya hubungan sama cewek secantik gue? "

" Heh nyet lo dengerin ya, Pertama, gue yang bakal dateng ke rumah lo, kedua, gue nggak ngarep jadi siapa-siapa lo, yakali gue doyan ama cewe brandal kek lo! ketiga, Reza nanti malam ke kanada ikut nyokapnya, dan keempat musuh selamanya tetep musuh!! So jangan khawatir kalo gue baper! " Ujar nya dengan senyum bangga lalu setelah nya dia melenggang pergi.

" Udahlah Nat, dia pasti main-main doang kok" ucap Rain dengan mengusap-usap pundak gue, oke fix!! Liat aja besok Fath.. Palingan lo cuma nggodain gue aja

↪️Next chapter ↩️

My Sweet Enemy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang