15. FATHDHERATH PART

5.3K 265 0
                                    

Sial!!!

Gue ga nyangka kalo Natelie pindah ke London,. Bahkan gue belum minta maaf sama dia. Jujur gue ngerasa bersalah atas kelakuan gue waktu itu, dan sekarang..... Bahkan gue ga tau kapan gue bisa ketemu sama Natelie!!!

"Woy!! Nglamunin apa sih bro? Serius amat? " ucap Reza yang membuat gue tersadar dari lamunan gue.

" Pasti mikirin Natelie " Celetuk Gio yang ntah dari mana udah duduk di samping gue.

" gue ngerasa bersalah sama Natelie bro!! " ucap gue seraya mengusap wajah dengan kasar.

" Ciak elah... sejak kapan lo kaya gini Fath?, setau gue seorang Fathdherath ga pernah ngerasa bersalah!!! " ucap Reza lagi sambil tersenyum mengejek

" Bener tuh.. Nempelin permen karet di rok nya bu siti sampe - sampe bunda lo dibawa ke sekolah aja lo nggak pernah ngerasa bersalah!! Ada gerangan apa sampe lo bisa sebersalah itu sama Natelie ?" tanya Aldi

"Gu-

"jangan - jangan lo mulai suka tuh" tebak Gio sambil tersenyum smirk.

Pletak...

"Ck... Sakit bro! " ucap Gio setelah gue suntik kepala nya . Sumpah gue lagi gregetan sama nih anak, orang gue lagi nyesel-nyeselnya dia malah ngahak ngelawak.

" Lupain deh Fath!! " ucap Reza seenaknya lalu mengeluarkan permen karet dari saku celana nya.

Sebrengsek-brengsek nya kami, tapi kami itu anti 'ROK MINA' ROKok, MInuman keras,, NArkoba!!!, dari pada kecanduan rokok, mending kecanduan permen karet. Udah - udah back to topic!

" Tapi Apa yang gue lakuin itu keterlaluan bro!!,. Bisa aja dia pindah karena gue" ucap gue yang mulai berfikir Negatif. Emang bener sih.. Bisa aja kan Natalie minta pindah sama orang tua nya karena nggak betah disini, trus dia pake alesan kalo mau nemenin nenek nta di London. Akh.... Apasih.. Yang gue pikirin!!!!

"Udahlah Fath.... Banci lo" ucap Reza. Langsung aja gue jitak tuh jidat

"Bacot ae lu njing! " ucap gue dengan nada sinis.

" Ye.... Sensi amat sih bang. Amat aja nggak sensi, kok lo sensi sih? " pertanyaan macam apa lagi dari mulut Aldi.

" Di, lo nggak panas kan? " gue tempelkan tangan gue ke dahi nya, seolah - olah sedang mengecek kewarasan Aldi.

" Nggak kok beb" balas nya dengan nada yang di buat - buat

"Gue enek!! " balas Gio lalu beranjak dari duduknya dan menyampirkan tas di bahu nya

" Gue duluan mau anterin bokap ke bandara" ucap Gio

"Gue laper, duluan " ucap gue lalu menyambar tas yang ada di meja.

Gue berjalan menuju gerbang, tapi saat gue melewati taman, gue melihat ada Faga yang duduk. Di bangku kayu yang cukup besar dengan memegang sebuah bingkai foto. Gue memutuskan untuk menghampiri Faga, tapi setelah Apa yang gue lihat, gue urung kan niat gue menemuinya. Sebuah foto Anak laki - laki yang merangkul bahu seorang wanita dengan tawa yang sempurna ada di tangan Faga. Mereka..... Faga dan Natelie.

"Kenapa lo pergi tanpa ngabarin ke gue Nat? Apa lo pergi karna si brengsek Fathdherath itu? Kenapa lo harus pergi hah?? " lirih nya lalu mengusap wajah Natelie yang ada di foto.

Iya... Gue emang keterlaluan

Gue.... Gue emang brengsek

" Gue sayang sama lo... Gue cinta sama lo... Apa itu kurang? Bahkan gue udah minta maaf atas kepergian gue waktu itu.." ucap nya lagi. Terdapat nada ke piluan di dalam nya, Membuat hati kecil gue ikut teriris mendengarnya.

Gue putuskan untuk pergi dari taman lalu berjalan menuju parkiran, langsung gue naiki ninja gue dan melaju melewati gerbang sekolah.

OKE NEXT YA!!!

My Sweet Enemy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang