Di Club malam, Fathdherath, Reza, Gio, Aldi, dan Fatir sedang mengadakan Acara Traktiran Gratis dari Aldi alias PJ. Yah karena Aldi pagi tadi Nembak Alya Dallas Pranata yang akrab dipanggil dengan sebutan Alya yaitu adiknya Rainasya,yang umurnya dua tahun lebih muda dari Rain. Dan syukurlah, Diterima!.
Tapi jangan berpikir macam-macam karena mereka tidak akan menyentuh minuman yang berbau alkohol, cukup jus saja cukup bagi mereka.
" Fath, jadi gimana hubungan lo sama Natalie? " Celetuk gio sambil menyeringai.
" Jangan dibahas" Jawab Fathdherath seadanya dengan wajah suram.
" Weh... Santai aja kali Bro, Kok tadi denger - denger lo malah mesra-mesraan ditaman sama Natalie, kan aneh aja secara lo itu musuh bebuyutannya dari dulu, jangan - jangan lo udah jatuh cinta?" Tanya Aldi sambil tersenyum jahil.
" Kalian pada dengerin gue, karna kalo gue udah ngomong gaada SIARAN ULANG " Ujar Fathdherath dengan wajah datar.
" Jadi gini, gue jadian sama Natalie itu bukan berdasarkan CINTA!, kalo tantangan itu emang gue yang mulai, tapi Itu semua semata-mata gue buat agar Natalie dipermalukan la-" Lanjut Fathdherath
" Kok bisa dipermalukan?? " Tanya Fatir menyela perkataan Fathdherath.
Pketok...
" Shit, Lo apa-paan sih Za! "
Bentak Fatir karna keningnya disentil Reza agak keras dan menimbulkan kepala nya sedikit berdenyut." Makanya kalo ada orang ngomong tuh dengerin bukannya ikut ngomong, tau rasa lo" Cibir Gio.
" Gue lanjutin gak? " Tanya Fathdherath dengan malas.
" IYALAH!!! " Ucap mereka serempak.
" Jadi gini, gue sebenarnya udah rencanain ini dari jauh-jauh hari, gue cuma nyari waktu yang tepat buat ngajakin Natalie balapan motor, karna gue tau kalo Natelie itu gak begitu jago dalam hal balapan motor, jadi udah pasti kalo dia bakal kalah dari gue "
" Gue nantangin dia balapan, Awalnya sih dia ragu, tapi gue berhasil bujuk tuh bocah sampe dia mau, trus gue nantangin dia kalo dia kalah maka dia harus mau jadi pacar palsu gue. Dan Semua berjalan sesuai rencana gue, dia yang kalah! rencana awal gue berhasil dengan menyebar gosip kalo kita pacaran! " Lanjutnya.
" Terus - terus! " Ujar Gio terlihat bersemangat.
" Dan rencana kedua gue simple sih, mutusin dia dihalaman sekolah pas anak-anak lagi istirahat seluruh siswa, udahlah kalian tinggal nunggu tanggal main nya aja! " Ucap Fathdherath sambil menyeringai.
" Anjir! Lo jahat banget sih Nyet, gue kira lo beneran suka, tau nya lo punya rencana busuk " Ujar Aldi sambil menggelengkan kepala nya takjub.
" Ngomong-ngomong dia salah apasih sampe lo kebangetan gitu " Tanya Aldi lagi.
" Coba lo pikirin Nyet! Pas dihari pertama MOS, dia nyiram jus jambu ke baju gue karna gue gak sengaja duduk dibangku nya dan itu jadi tontonan gratis sekelas, kemudian di hari ke kedua MOS dia Nendang kaki gue pas di halaman sampe gue terkapar di deket tempat sampah dan itu jadi bahan lelucon semua peserta MOS " Ucap Fathdherath sambil membayangkan kejadian itu, tiba-tiba saja wajah nya memerah padam karena malu bercampur marah.
" Sial! Hahahahaha anjirr... " tawa mereka seketika pecah...... Mereka menertawakan sepolos apa Fathdherath Dherllavatha Fernandez saat MOS dulu.
" Diem gak! Gue gak seperti yang kalian pikirkan itu! " Bentak Fathdherath,
Mereka langsung menutup mulut rapat - rapat.
"Tapi lo kok kaya gak terima gitu kalo Natelie sama Faga?? " Tanya Gio penasaran, jika diingat-ingat kedekatan Natalie dan Faga cukup mengganggu rencana Fathdherath.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Enemy [END]
Ficção Adolescente" Kalo lo kalah, Siap-siap jadi pacar gue!!! " Bermula dari tantangan konyol dengan taruhan status 'pacar' diantara mereka, Hingga apa yang mereka taruhkan benar-benar menjadi kenyataan, Lalu bagaimana jadi nya ketika musuh bebuyutan harus berpura-p...