9. BAPER BIKIN LAPER

5K 267 0
                                    

Natalie Pov

Hari ini hari yang membosankan bagi gue yaitu hari dimana kita melaksanakan upacara bendera merah putih, akulah pendukung mu patriot proklamasi sedia berkorban untukmu pancas- Stop.. Stopp.... Jangan nyanyi Natalie.... Please deh... Readers nya bete.... Tau gak??? Hehehe... Natalie khilaf kok Author...

"Hei.. Nat" tiba-tiba ada yang menepuk bahu gue pelan, saat gue berbalik ternyata...... FAGA!!!

"Eh, Iya. Kenapa? " Tanya gue to the point.

" Kamu nggak ikut upacara? " tanyanya sambil tersenyum menampilkan giginya.

" Gue Ikut"

" Gue duluan ya, Tadi udah ditunggu Rain sama Dessy " lanjut gue langsung saja pergi dari hadapan Faga

Saat gue sampe didepan kelas, suasana kelas terlihat sepi... Rain juga gak ada disana, gue putusin untuk berjalan melewati lorong - lorong kelas 12 IPA 1 lorong juga terlihat sepi, Saat gue hendak berbalik, lengan gue ditarik seseorang dan mata gue ditutup pake tangan satunya lagi, gue merasa dibawa menuju Rooftop, Gue udah berusaha memberontak,  Tapi tetap aja gue kalah tenaga.

Saat gue rasa udah sampe pada tujuan, orang itu menjauhkan tangannya dari wajah gue. Saat gue berbalik ternyata dia........ FATHDHERATH???

"Kunyuk ??? Ngapain lo bawa gue kesini?? " tanya gue pada Fath yang sedang duduk di kursi khusus yang disediakan disini.

" Liat noh... Dipojokan kanan ada siapa? " jawabnya santai

Tanpa banyak bicara gue alihkan pandang gue ke arah pojokan dan betapa kaget nya gue melihat Rain, Dessy, Putri, Gio, Reza, dan Fatir sedang duduk disana sesekali tertawa, mulut gue menggangga melihat adegan itu... Sejak kapan mereka akur?? Terutama Rain dan Reza???
Rasanya gue pengen jungkir balik lalu guling-guling di tanah memastikan kalo keadaan ini nyata!!!

"Gimana?? Join gak? " gue tersentak dari lamun absurd saat Fathdherath menyentuh bahu gue

" Ga usah pegang-pegang! "

" NATALIE.........!!!! " pandangan gue jatuh pada sosok Rain yang sedang melambai-lambaikan tangannya kearah gue untuk bergabung dengan mereka. Gue berjalan mendekat kearah mereka, setelah sampi didepan mereka...

" Ngapain kalian disini guys? " Tanya gue sesantai mungkin.

" Kita... Cuma mau berdamai aja kok, ya gak Za? " Tanya putri pada Reza.

" Eh.... Iya kok hehe. " Jawab Reza sambil menggaruk tengkuknya.

" Join Nat" Seru Aldi pada gue...

"Wait...Kalian waras kan? " Tanya gue memastikan.

" WARAS LAH!!!! " balas Rain, Putri, Dessy, Reza, Aldi, Gio dan Fatir BERSAMAAN!!!

" Hehehe santai.... " Jawab gue sambil mengangkat kedua tangan gue seolah - olah menyerah, lalu gue ikut duduk di samping Dessy Dan diikuti Fath duduk di samping Aldi.

" Jadi.... Kita gak ikut Upacara Nih? " tanya gue spontan

" Ya iyalah Bunda.... " Jawab Fatir sambil menahan Tawa.

"Siapa yang nyuruh lo manggil begituan hah?" Bentak gue seraya menonyor jidat Fatir.

"AYAH!!! " serempak mereka menunjuk Fath.

" Oh... Fathdherath ya!!! " Ucap Gue tenang, lalu Tersenyum Semanis mungkin....

" Aw... Aduh....Aw....Pinggang gue sakit.... Ampun Nat... Aduduh.."

****

Faga Pov

Kok Natalie sama temen-temennya gak keliatan yah, gue lihat Fathdherath sama Reza juga nggak nongolin Batang hidungnya... Apa jangan - jangan mereka.... Gue harus cari tau...

My Sweet Enemy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang