Nathalie Pov
Pagi harinya saat gue udah nyape sekolah, tepat di depan gerbang tiba - tiba ada yang manggil nama gue, pake teriak lagi " NATHALIE! "
Kayak familiar deh suara nya, tapi siapa? Masa iya Fath? Bukan.
Fatir? Yakali suara fatir kek gitu, serak-serak basah.
Reza? Bukann juga..
Lalu???
" Eh.. Kamu dipanggil kok gak berhenti sih Nat " Tiba-tiba ada cowo yang muncul di samping gue.
Kayak gak asing sama nih wajah, pake rangkul bahu gue lagi!
" Woy! Lo tuh siapa? Sok kenal banget jadi cowo, itu tangan lo ganjen banget sih! " Ujar gue sambil mendelik.
" Masa kamu lupa sih sama aku Nat? "
Anjir dah! Pake aku kamuan segala!
" Siapa sih! "
" Yakin lupa? Orang bilang kalau cinta pertama itu sulit di lupakan." Ujar nya sambil tersenyum.
KAMPRET!!!
Berapa taun gue gak ketemu dih bocah?
" FAGA? "
"Akhirnya kamu kenal aku juga " ucapnya dengan senyum manis.
" Kok lo ada disini? Bukannya di Jerman yah? " Tanya gue sambil memandang rambut nya yang dulu sedikit panjang, sekarang dia potong menjadi pendek.
" Aku balik lagi kesini buat kamu Nat " Ucapnya blak-blakan.
" Kelas lo mana? Udah tau kan? " Tanya gue mencoba mengalihkan pembicaraan.
" Belom tau, ini OTW ke ruang KEPSEK, kamu masuk ke kelas aja dulu aja gak papa" Ucapnya sambil mengacak rambut ku gemas, merah pipi gue!
" Eh... I...iya gue duluan yah" Gue mulai berjalan meninggalkan Faga.
Saat gue masuk ke kelas dibangku gue udah ada penampakan iblis dan setan siapa lagi kalo bukan Fathdherath sama banci. Fyuh... Gue emang satu kelas sama mereka, dan sialnya gak ada hari tanpa mereka.
" Minggir fyuh!!! gue mau duduk " ucap gue seraya menarik lengan baju Fath
" Yaampun sayang, jadi pacar durhaka baru tau rasa loh.. " Tuh mulut perlu disumpel pake kaos kaki.
" Apa??? " Pekik Anna, cewe berkaca mata yang duduk dibangku paling depan.
" Gila! Pacar? " Tanya Rasya yang baru masuk.
" Kok bisa? Huhuhu... Dedeq di duain sama ayang Nat Nat... Huwa, Aku sakit ati...hikss..hikss." Ucap Aldo alay menurut gue yang duduk disamping Rayhan, Yaampun bener-bener tuh anak, malu- maluin gue aja kerjaannya.
" ARGH....FATHHH...MULUT LO BISA DIKONDISIKANN GAK??? " Geram gue, sambil narik telinga Fathdherath keluar kelas.
" Aduh... Aduh... Sayang, Sakit ini mah! Suer! " Rintih Fathdherath sabil berusaha melepaskan tangan gue yang menarik telinga nya.
" Yaampunn, kacian loh Nat," Reza datang sambil menarik-narik tangan Natelie
" Eh banci, lo bisa diem gak? PERGI SEKARANG !!! " Teriak gue tepat di samping telinga Reza.
" Akh...telinga gue, bisa-bisa pecah" Gerutu Reza sambil mengeluarkan sumpah serapahnya berjalan meninggalkan mereka menuju ke dalam kelas.
"Yaampun sayang.... Kasian loh Rezanya kamu gituin"
"Bodo amat, dan sekali lagi gue ingetin JANGAN. PERNAH. MANGGIL.GUE. SAYANG" ucap gue penuh penekanan
"Yaudah.. Gapapa, kalo gitu Hunny? Baby? Beb? Dear? Bee? Princess?....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Enemy [END]
Fiksi Remaja" Kalo lo kalah, Siap-siap jadi pacar gue!!! " Bermula dari tantangan konyol dengan taruhan status 'pacar' diantara mereka, Hingga apa yang mereka taruhkan benar-benar menjadi kenyataan, Lalu bagaimana jadi nya ketika musuh bebuyutan harus berpura-p...