Natalie Pov
Tok..
Tok...
Nah pasti Fathdherath deh!!
Duh... Kok gue deg-degan yah...
Jantung gue napa nih??? Please jangan dangdutan mulu... Gue malu kalo nanti Fathdherath denger!!!Cklek....
" Eh... Nat udah siap? " tanya nya sedikit tercengang.
" Udah dong, Yok!" Balas gue semangat lalu berjalan menutup pintu dari luar.
"Eh... Gue kan belom minta izin orang tua lo" Ujar nya.
"Kagak usah lah Fath!! Ga ada orang di rumah, lagian gue udah bilang ke mama kalo mau keluar sama lo" ucap gue lagi, dia hanya menganggguk paham.
" Yaudah naik " ucap nya lagi. Ternyata dia bawa motor ninja nya.
" Wait... Lo bawa motor? " tanya gue ga percaya.
" Soalnya mobil gue di bengkel, mobil mama di bawa, mobil papa di Malaysia. Jadi gue bawa sahabat gue SMA ini" ucap nya menunjuk motor Merah didepan gue.
"Pake mobil gue aja gimana? " tawar gue seraya menunjuk mobil yang kebetulan terparkir di halaman rumah.
" Gak usah. Kita kangen-kangenan pake Ninja gue aja " balasnya yang berhasil membuat pipi gue bersemu.
" Kepedean Lo oncom " Elak gue, dia membalasnya dengan tawa.
***
Gue menginjakkan kaki di tempat restoran langganan gue waktu SMA. Biasanya kalo lagi suntuk pelajaran gue sama Fathdherath bakal cabut disini.
"Fath.. Lo yakin disini? " tanya gue ragu.
" Heem" balasnya dengan deheman, lalu menggenggam tangan gue.
"Ciakelah... Kagak usah tegang kali Nat, gue tau kalo tangan gue nyaman" ucap nya dengan percaya diri.
"Geer!! " balas gue sambil memalingkan wajah, karena kalian pasti tau lah... Wajah gue udah kaya tomat.
" NATALIE!!!! " pandangan gue tertuju pada gerombolan meja paling pojok.
Yaampun gue ga nyangka kalo itu mereka!!!!
" Baby!!! Gue kangen!!! " ucap gue lalu memeluk sahabat gue satu-satu
" Kok lo ilang kabar sih Nat" ucap Rain cemberut.
"sorry " Balas gue sambil menunduk.
" Hahahha santai kali, tapi BTW!! Sikap kita masih kaya anak TK hahaha" gurau Dessy yang membuat gue terkekeh
"Sama kita ga kangen nih? " canda..... REZA??? SUMPAH ITU REZA? "
gila... Beda banget.... Body nya itu loh... Terus jambul rambut nya keren abissss... Tapi masih ganteng Fathdherath sih (?)
" Udah lah... Kedip Nat!! " gurau Gio.
" Bener tuh... Kasian Rain udah terbakar "ucap Aldi.
" A-Apa?? " tanya gue ga percaya, yang bener aja? Rain bener - bener terlihat cemburu
" Reza sama Rain tuh jadian dari tiga tahun lalu" ucap Fathdherath yang lagi-lagi buat gue kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Enemy [END]
Roman pour Adolescents" Kalo lo kalah, Siap-siap jadi pacar gue!!! " Bermula dari tantangan konyol dengan taruhan status 'pacar' diantara mereka, Hingga apa yang mereka taruhkan benar-benar menjadi kenyataan, Lalu bagaimana jadi nya ketika musuh bebuyutan harus berpura-p...