2

3.4K 237 4
                                    

Ini pelajaran Bu Lina kapan selesai sih, bosen gue dengernya, ih. Mana gue kemarin begadang lagi. Tapi jangan dikira gue begadangnya ngerjain tugasnya Pak Dani, ga lahya. Mana ada seorang Lisa ngerjain tugas, matematika lagi. It's impossible.

Gue kemarin begadang nontonin oppa-oppa kejteh gue sampe malem, dan berujung kengantukan yang hqq. Mana sekarang pelajaran Sejarah lagi. Ini gurunya nyeritain apa nerangin apa, gue kaga ngerti sumpah.

Yaudah, gue bobok aja deh.

"ADDUUH! INI SIAPA YANG NGELEMPAR GUE ANJIR!?"

Bego, ini kan pelajaran.

"Saya yang ngelempar, kenapa? Berani-beraninya kamu tidur waktu pelajaran saya. Mau dihukum kamu?" mampus, Bu Lina marah-marah. Mana kalo marah wajahnya jelek lagi, kan gue jadinya mau ketawa, eh.

"E-eh, enggak bu. Maaf." siapapun bunuh gue sekarang!

"Keluar kamu sekarang!"

Daripada masalahnya tambah ribet, gue milih buat nurutin perintahnya Bu Lina. Udah biasa kok gue disuruh keluar gini. Malah seneng gue, bisa ke uks, molor. Kenikmatan yang harus disyukuri.

***

Sanpe di uks, gue langsung nyari tempat tidur kosong dan ngerebahin badan gue.

Baru juga mau tidur, ada aja gangguan. Ini siapa sih yang nyanyi di uks, mana suaranya ga enak. Kayaknya dari sebelah kiri gue nih. Gue berasa hawanya gaenak, biasanya yang di kiri itu negatif.

Gue kibasin tuh korden yang jadi batas antara kasur gue sama kasur dia.

"Woy! Berisik, bisa diem ga!?"

Sepih, gaada jawaban.

"Lah anjir. Budeg apa ya ni orang? Woy!?"

Anjir, gue dikacang. Kesel kan jadinya gue. Kabel headphonenya gue cabut dari hp dia. Harus ya digituin biar bisa merhatiin gue? :(

"Bisa diem ga? Berisik tau!"

"Siapa ya? Suka-suka gue dong mau nyanyi apa enggak." balas dia.

"Ngapa jadi situ yang nyolot. Oh, lo mau kenalan sama gue. Bilang dong dari tadi. Nama gue..." belum selesai ngomong udah dipotong sama dia.

"Sorry ya. Level gue tinggi, ga sembarang orang bisa kenalan sama gue." dari sini kita bisa simpulkan bahwa cowok ini songongnya udah bukan level kuadrat, tapi level kubik.

Kok kesel ya rasanya.

"Gini ya mas atau dek, kalo mau nyanyi di ruang musik aja, jangan di sini. Ini tempat orang sakit. Bego apa ogeb sih."

"Ruang musik lagi dipake, suka-suka gue dong mau nyanyi di mana. Orang penjaga uks aja ga ngelarang gue nyanyi, lebay."

"Idih, siapa sih lo? Nyolot amat jadi orang."

Sumpah, darah tinggi gue ngeladenin cowok satu ini.

"Kepo." wtf, gue dibilang kepo.

Tiba-tiba rasa ngantuk gue ilang seketika gara-gara cowok ngeselin ini. Gue mutusin buat pergi dari uks, trus beli minuman dingin buat nyegerin otak gue yang cerdas ini.

"Bang, capcin satu. Kayak biasa ya, ngutang. Dompet lagi di kelas." gue ini tipikal anak yang suka sama kutang,eh salah, ngutang maksutnya, hehehe.

"Cantik-cantik, kere." kata si abang penjual capcin.

Pas gue mau duduk, gue ngeliat Baekhyun, Chen, Kai, sama Sehun makan chiki di pojokan. Mereka berempat nempel terus dah, di pojokan lagi.

Tanpa babibubebo, gue nyamperin mereka, biar ga keliatan jomblo gitu gue, duduk sendirian :(

Ugly Lucky • Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang