"Tiiiv, gue gakuat. Kenapa gue harus ngehadepin semua ini sih? Hiks..." gue nangis dipelukan Tiva.
"Ada apasih?" Tiva mulai risih karena gue peluk. Bajunya kena ingus gue, rasain. Bwahahaha.
"Kenapa mereka tega sama gue? Gue ga bisa diginiin, hiks..."
"Lo kenapa sih, anjir?" Tiva kebingungan. Karena emang gue tadi langsung meluk Tiva sambil nangis.
"Gue gabisa nerima semua kenyataan ini. Gimana gue bisa hidup tanpa mereka? Hiks..."
"Alay tai! Gue malu anjir lo peluk-peluk gini! Kenapa sih? Cerita ke gue!"
Gue ngelepasin pelukan Tiva, "Kalo gue ntar jadi stres atau tiba-tiba mati, maafin gue ya."
"Lo lagi kerasukan ya? Cerita ke gue, Liiss!"
"Tiv, mereka ninggalin gue."
"Mereka siapa sih?" Tiva kebawa emosi.
"Itu Tiv, tiga member SNSD keluar. Seohyun, Sooyoung, Tiffany. Gue gakuat! HUWAAAAA!" nangis gue makin kenceng.
Raut wajah Tiva seketika jadi flat. Dia langsung berdiri sambil ngelepas fantofel miliknya trus ngarahin ke muka gue, "Timpuk tidak ya, timpuk tidak ya!?"
Gue ngehapus air mata yang masih ada di pipi cantik gue, "Hehe, woles bang."
"Gue pikir apa, eh tau taunya ngebaper blueband." Tiva masang balik sepatunya dan kembali duduk juga.
"Ha? Blueband?" perasaan gue tadi bilang snsd deh, bukan blueband.
"Lo bego ya? Pan lo tadi bilang sksd ditinggal tiga membernya. Sksd kan blueband, te." gue ga ngerti arah omongannya Tiva kemana. Otak gue belum konek ke otaknya Tiva. Butuh asupan nih gue.
Wajah gue melongo gegara nyerna omongan Tiva.
"Anjiirr! Gue baru konek anjir! HAHAHAHAHA!" gue ketawa kenceng banget anjir. Untung lorong sekolah lagi sepih. Menggema gitu jadinya suara gue.
"Jangan buat gue takut deh, Lis." kata Tiva. Gue belum bisa berhenti ketawa anjir.
"Lo hidup di jaman apa sih, Tiv? Bukan blueband geblek, tapi girlband. Itu juga, sksd, emangnya lo, sksd."
"Udah ganti ya?" lama-lama otaknya Tiva gue ganti juga nih sama otak lumba-lumba, lebih cerdas.
"Bodo amat." gue ninggalin Tiva yang lagi garuk garuk kepala, entah lagi mikir paan.
FYI nih ya, sebenernya sekarang itu lagi pelajarannya Bu Grace. Karena gue sama Tiva ga suka sama biologi, jadi kita memutuskan untuk keluar dari kelas. Apalagi pelajarannya bab sistem reproduksi, pan gue jadi takut kalo keblabasan nantinya.
Cacing-cacing di perut gue udah pada konser anjir. Mau juga balik ke kelas, biar Bu Grace ga curiga, eh tau-taunya cacing di perut gue ga ngijinin gue buat balik. Oke sip, gue harus ngantin!
"Bang, pop mie satu ya, biasa, ga pake mie. Hehe." gue langsung pesen ke abang-abang pop mie pas udah nyampe kantib.
"Lah, neng teh gimana? Masak beli pop mie gapake mie." ujar si abang penjual pop mie.
"Hehe, canda bang, elah. Cepet ya bang, cacing di perut saya udah pada konser nih. Jangan lupa, kuahnya dikit aja."
"Siap neng. Eh by the way, neng ga pelajaran?" wadduh, abangnya gaol ternyata.
"Ga pelajaran sama pelajaran mah sama aja kalo saya. Sama sama gabisa masuk di otak."
Abis pop mie gue jadi, gue langsung makan dengan lahap tanpa sisa pun. Kuah kuahnya pun gue minum sampe abis. Tempatnya juga mau gue lahap tadi, tapi gue malu menampakkan diri gue yang asli, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fanfiction•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi