43

1.3K 119 6
                                    

Kemarin gue sama Chanyeol stay di Victoria Harbour sampe tengah malem. Maklum lah, teenagers yang baru jadian. Masih ho a ho e gitu, tetew.

Sesuai jadwal, hari ini kita mau ke Disneyland. Ga kerasa besok kita udah harus pulang aja. Rasanya baru kemarin anjir.

Setelah sarapan di hotel, kita langsung cus ke Disneyland.

"Eh, gamau ngerayain anniversarry?" tanya Chanyeol.

Gue yang lagi fokus ke jalanan, langsung noleh. "Ha? Anniversarry? Lo sawan? Anniv apaan?"

"Anniv udah sehari kita pacaran lah. Bukan anniversarry sih, lebih tepatnya anniverhari. Hehe, mantep kan?"

Sawan bener deh ini kayaknya si capcin.

"Lo jangan kebawa Baekhyun deh. Masa sehari pacaran aja dirayain. Ini juga masih belum sehari kita pacarannya. Masih beberapa jam aja anjir. Diitung dong. Masa anaknya Pak Dani gabisa itung waktu."

Mampus gue sembur pake omongan gue yang pedesnya sepedes cabe. Eh tapi sekarang harga cabe naik ya. Pake aja itu cabe-cabean yang suka keliling pake motor bonceng tiga.

"Kenapa Baek sama Pak Dani dibawa-bawa. Mereka orang ketiga ya? Lo suka Baek sama Pak Dani kan? Jawab lo!"

Kenapa dari kemarin Chanyeol kalo ngomong ngegas mulu sih, gabisa biasa dah.

"Apasih capcin. Kenapa gue jadi suka Baek sama Pak Dani? Masa iya gue suka bocah sama om-om."

Hening sejenak. Gaada interaksi apapun dari gue ataupun Chanyeol. Kita masing-masing lebih milih nontonin jalanan ketimbang liat wajah satu sama lain. Ini pacaran macam apa anjir.

"Ngomongin tentang orang ketiga-" omongan Chanyeol gue potong duluan.

"Apa? Lo mau ngomongin sinetron orang ketiga? Aaa, jangan sentuh aqyuu, tydaaa. Aqyuu jyjyyy!"

"Mangkanya jangan suka nonton sinetron. Jadi kebawa kan." kata Chanyeol. "Maksut orang ketiga itu si Sehun. Lo masih berhubungan sama dia?"

Oh iya, gue kan masih ada simpenan cogan satu lagi. Sehun terlupakan.

"Kok tiba-tiba jadi ngomongin dia?"

"Jawab aja lagi. Lo masih berhubungan ya?"

Tuh kan, Chanyeol ngegas mulu. Gue kasih rem juga lama-lana.

"Biasa aja lagi. Gue sama Sehun ya masih komunikasi lah. Kita kan temenan. Masa iya gue ga boleh temenan sama Sehun meskipun kita udah jadian. Ga like gue."

"Jangan sering-sering deh. Ntar lo kepincut lagi. Kan bahaya."

Gue muter bola mata. Males gue ngeladenin capcin. Tiap hari kalo di sekolah aja ngardus, masa kalo pacaran masih belum pro aja. Gue ga pernah pacaran, pacarannya pro tuh.

Tiba-tiba aja Chanyeol ngegeser badannya jadi makin deket sama gue. Karena gue udah ada di pojok, jadi gabisa geser lagi.

"Buset dah. Lo ngapain sih deket-deket gue. Sanaan, sempit niih!" gue ngedorong lengannya Chanyeol biar dia geser. Namanya juga bocah. Kalo dikasih peringatan bukannya takut malah makin maju. Maju pantang mundur kali motonya.

"Gamau, gue suka begini."

Eh tiba-tiba lagi dengan gampangnya Chanyeol naruh kepalanya di pundak gue, trus ngeraih tangan gue buat dia genggam. Eaaa.

Gue no salty, terima aja deh. Wkwk. Anget juga kalo begini. Iyalah anget, orang mevet-mevet mulu daritadi.

"Eh, masa iya kita pacaran masih lo-gue. Ganti dong yang lebih jos, aku-kamu. Gimana?" tanya Chanyeol sambil ngedongakin kepalanya yang ada di bahu kiri gue.

Ugly Lucky • Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang