"KEREEEEEN ANJIR!" gue ga berhenti-berhenti muji keindahan Pantai Nusa Dua yang bener-bener keren. Gila, sumpah. Gue gabisa ngelihat beginian di Jakarta. Sayangnya:(
Karena gue sama yang lain dateng ke Pantai Nusa Duanya rada maleman, jadi masih bisa ngeliat sunset di sini yang katanya keren.
Tadi siang gue udah puas buat beli barang, baju, sama makanan sepuas gue. Segala macam barang dan makanan gue beli. Sekali kali kan gapapa. Kapan lagi gue bisa ngeborong ginian di Bali. Tiva pasti seneng gue bawain oleh-oleh.
"Bentar lagi sunset, kak." kata Clara yang juga lagi terpukau sama keindahan pantainya.
"Ayo, ayo, kita foto bareng." kata tante Sarah.
Tante Sarah ngasih kameranya ke orang yang disuruh buat motoin kita pake background sunset. Kita foto pake banyak gaya. Ada yang gaya biasa aja, ada yang gaya-gayaan, sampe gaya komuk yang paling jelek juga ada. Namanya juga pada somplak semua.
"Habis ini kita ke hotel ya, sekalian cari makan. Makanan yang enak dimana ya?" tanya mama pas kita lagi nongkrong di resto yang sudah disediain sama pihak pantai.
"Kenapa kita ga makan aja sekalian di sini? Enak kan sambil ngeliatin pantai." gue asik makanin kentang yang baru dipesen Chanyeol.
"Iya tante. Sekalian aja, biar nanti ga bolak-balik." Chanyeol tumben sependapat sama gue.
"Masalahnya ini udah mau tutup. Jadi kita gabisa lama-lama di sini." jawab papa.
Iya juga sih. Emang resto udah rada sepian. Pantai juga pengunjungnya udah berkurang. Ya, kali ini mama bener sih. Perut gue juga udah kerucukan daritadi. Meskipun gue udah makan kentang dan teman-temannya, tapi ga kenyang juga kalo ga makan nasi. Indonesia banget kan gue. Hehe.
"Gimana kalo kita makannya di hotel aja? Resto di hotel punya banyak menu yang dijamin enak pokokknya." kata Om Kevin.
"Chanyeol setuju sama papa."
"Yaudah, kalo gitu kita berangkat sekarang." papa menyetujui saran dari om Kevin dan langsung mimpin buat jalan.
Ga lama kemudian, kita semua sampe di The Mulia Hotel yang masih ada di kawasan Nusa Dua. Hotelnya berhadapan langsung sama pantai pribadi milik hotel.
Sampe di hotel, papa nyuruh petugas hotel buat naruh barang-barang di kamar. Abis itu kita langsung ke restoran dan makan banyak. Biar kenyang. Pulang dari Bali gue gemukan kayak abis ena ena. Hehe, ga ding.
***
"Ra, gue mau ke kafe depan nih. Ngikut ga?" gue lagi siap-siap buat ke kafe yang ada di deket hotel.
"Ga, gue mau spa."
"Waddduh, ya ngeri lur. Sama siapa emang? Sendiri?"
"Ga lah. Gila kali kalo gue sendiri. Mama sama tante."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fiksi Penggemar•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi