"Hati-hati ya di jalan. Jangan ngebut-ngebut, bahaya." kata tante Sarah. Acara makan-makannya udah selesai, jadi kita pamitan pulang.
"Nanti kapan-kapan gantian kalian yang dateng ke rumah." balas mama.
Setelah berpamitan lagi, gue sekeluarga cabut dari rumahnya tante Sarah dan om Kevin. Di jalan, gue kembali mikirin tentang percakapan gue sama Chanyeol tadi. Ah, nyesel banget gue gabisa ngasih kepastian sama dia.
flashback🔛
"Lo suka sama gue?" tanya Chanyeol.
Deg😳
Kok nanyanya begini sih? Gue harus jawab apa woooy!?
"Gue juga belum yakin sih."
"Trus?" ini Chanyeol kepo amat dah daritadi.
"Kayaknya gue..."
"Kak, dicariin daritadi, eh tau-taunya berduaan di sini. Bahaya woy!" ujar Clara menginterupsi kita berdua. Gatau apa kalo gue lagi ngomong serius sama Chanyeol. Momennya ga tepat banget Clara datengnya. Ganggu aja nih bayi.
"Kalian dipanggil noh. Kak Lisa mau pulang." lanjut Clara. Gue maki-maki semua orang dalam hati. Gagal dah gue ngomongnya. Elah, padahal udah mau klimaks kayak kemauan readers.
"Oh iya, lo duluan aja, dek." balas Chanyeol.
"Jangan lama-lama. Banyak setan di belakang. Kalo kalian kelepasan kan bahaya. Masa iya mesum di rumah sendiri. Mesum ya di hotel dong." ujar Clara. Bener-bener nih anak. Pikirannya udah kemana-mana. Ternyata ga adik ga kakak sama aja ya. Waduh.
"Ngomong apaan sih lo? Ngawur!" gue menimpali. Setelah itu Clara pergi ninggalin kita berdua. Kayaknya ga kota berdua aja deh. Banyak makhluk sebenernya, cuma tak kasat mata. Mungkin mereka juga lagi kesel sama Clara. Soalnya gue sama Chanyeol ini ibaratnya artis yang lagi main sinetron. Sinetronnya harus bersambung dulu.
"Lo tadi mau bilang apa?" tanya Chanyeol pas dirasa Clara udah menjauh.
"Ha? Oh enggak. Gue ga mau bilang apa-apa kok." nyali gue menciut lagi. Hati gue belum siap. Maafkan ya. "Yaudah balik yuk. Udah ditungguin yang lain." lanjut gue.
flashback🔚
Daripada bingung, gue mutusin buat nyetel musik pake headphone. Pengennya sih nyetel drama gue di mobil. Tapi kayaknya ga deh. Soalnya bentar lagi juga nyampe rumah. Nanggung banget sob.
***
Hari minggu nih, gue mau lari-lari dulu deh pagi ini. Lari dari kenyataan maksutnya. Hehe. Enggak dong, lari beneran. Badan udah berasa kayak gajah begini. Kalo mau diet selalu gagal mulu sih, gakuat godaan makanan.
Sebenernya hari ini udah janjian sama salah satu temen sekomplek, namanya Mawar. Tapi dia bukan oknum yang mukanya disensor kayak di tipi itu. Kita berdua emang berniat buat ngurusin badan.
Eh ternyata ga sesuai ekspetasi gue. Kita 30% lari-lari, 70% poto-poto. Gimana enggak, view sunrise-nya keren abis sih. Jadi sayang kalo ga diabadikan.
***
Besoknya di sekolah, gue udah liat Tiva balik sekolah lagi. Udah sembuh nih kayaknya dia. Aduh, ngakak abis kalo bayangin keadaan Tiva waktu lagi tencrem.
"Woy bro, lo udah gapapa? Ga tencrem lagi lo?" gue ngasih intro sama Tiva yang baru memulai sekolahnya setelah diare, wkwk.
"Jangan keras-keras anjer. Lo mau sekelas pada denger kalo gue abis beser-beser?" balas Tiva sambil natap gue tajem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fanfiction•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi