38

1.3K 104 0
                                    

Instagram

Sekitar 45 menit kemudian, Chanyeol dateng jemput gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar 45 menit kemudian, Chanyeol dateng jemput gue. Sesudah pamitan sama mama, kita langsung pergi.

"Mau kemana sih?" gue nanya ke Chanyeol sambil mencet-mencet lcd mobilnya. Biasanya jam segini ada musik-musik enak di radio. Daripada gabut kan ya. Chanyeol juga lagi fokus nyetir.

"Kepo amat sih lo. Udah, ikut aja." jawab Chanyeol.

"Jangan bilang kita ke mall lagi? Bosen ah Chanyeol."

"Bukan. Masa iya kita jalannya ke mall mulu. Masih banyak tempat-tempat bagus yang bisa kita datengin. Mangkanya ikut aja sama gue. Dijamin seru."

Daripada berdebat sama Chanyeol, mending gue dengerin lagu yang diputer sama mas-mas penyiar radio. Enak nih lagunya, bisa karaoke kalo kayak gini.

***

Ternyata nih ya, Chanyeol ngajakin gue ke Ancol. Tepatnya ke Restoran Pantai Segarra. Bagus banget pemandangannya kalo malem. Betah nih gue lama-lama di sini.

Kok gue ngerasa lagi diajakin datting sih sama Chanyeol. Udah berdebar aja nih kokoro gue. Kalo ntar pas kita lagi enak-enakan ngeliat pemandangan pantainya, trus Chanyeol tiba-tiba nyium gue gimana? Kan gue harus persiapan dulu.

"Lo ga reservasi dulu?"

Gue penasaran karena Chanyeol langsung ngajakin gue masuk, tanpa bilang ke petugasnya kalo dia udah reservasi. Biasanya tempat ini rame banget, gila. Gue dulu pernah ke sini, dan apesnya ga kebagian tempat duduk. Katanya harus reservasi dulu.

"Gausah lah. Lagi sepih-sepihnya pengunjung nih." balas Chanyeol.

Ya emang bener sih lagi sepih pengunjung karena bukan weekend ataupun liburan panjang. Kalo hari biasa begini mayan sepih.

Chanyeol ngajak gue duduk di deket pantainya. Kalo poto-poto bagus nih biar feeds gue tambah kece.

Pas pelayannya dateng sambil bawa menu, gue buru-buru nyari makanan yang enak. Mayan kan bisa makan enak, gratis lagi. Hehe, dibayarin sama Chanyeol nih. Masa iya gue yang harus bayar.

Gue mesennya menu yang biasa-biasa aja, steak sama wine. Wine-nya yang udah berumur 10 tahun.

Hahay.

Kaga ding. Masa iya gue mesen begituan. Boro-boro wine, gue minum sprite aja suka kembung.

"Mba, nasi padang ada ga?" gue nanya ke mba pelayannya.

Ugly Lucky • Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang