"Woy woy, Tiv!" gue ngos-ngosan gegara lari ke kelas buat nyari Tiva. Eh sampe di kelas ternyata dia belum dateng, kampret dah.
"Tiva belum dateng, Lis. Lo ngapain teriak-teriak gitu?" timpal Jessica yang notabenya anak rajin. Jadi sejam sebelum bel bunyi dia harus udah di kelas. Kalo gue mending dibuat molor di rumah. Lebih berfaedah.
Gue ngehirauin omongannya Jessica dan milih buat nunggu Tiva sambil duduk. Buset, ini anak sekolah pake kendaraan siput apa ya. Lama banget.
Berapa lama kemudian, si Tiva ini dateng. Gue langsung menyambutnya dengan teriakan, wkwkwk. Biar mampus. "LO LAMA AMAT SIH!" Tiva yang baru aja naruh tasnya di bangku langsung ngelus dadanya. Kaget dia.
"Apaan dah woy? Gue baru dateng udah dimarahin. Ngajak berantem?" balasnya dengan mata melotot.
"Eh eh, jangan marah dulu. Lisa cuma mau permen milkita. Satu buah permen milkita setara dengan segelas susu."
Tiba-tiba aja gue sama Tiva ketawa sambil tos bareng. Sejenak gue lupa tujuan gue yang awal.
"Lah malah ketawa. Lo ngapain pagi-pagi ngagetin gue?" tanya Tiva. Udah ga ketawa lagi dia. Ekspresinya udah ganti, sama kayak DO yang suka ganti ekspresi.
"Oh iya bego." gue nepuk jidatnya Tiva. Kalo gue nepuk jidat sendiri kan sakit.
"Anjing!" umpat Tiva. "Apasih anjer?"
"Itu lho, lo ga liat di depan banyak kerumunan?"
"Depan mana? Depan kelas? Kaga ada tuh." sumpah nih, kalo bukan temen gue udah gue sleding nih palanya :)
"Bukan tai, di depan ruang guru. Masa lo gatau?"
"Oh itu, iya tau. Emang ada apa sih itu? Demo biar uas ditiadakan? Atau apaan sih? Rusuh bat, udah kayak konser aja."
"Ah lo mah, menyelam sambil minum air dong!"
"Gue ga pernah nyelam tapi. Aqua masih banyak, bu."
"Yayadah, gue maklumi kejiwaan lo lagi terganggu." lagi-lagi gue lupa tujuan awal gue ngapain.
Kelas gue tiba-tiba jadi rusuh saat negara api menyerang. Hehe, ga deng. Saat Eunhyuk dan kawan-kawannya masuk kelas. Mereka pada bahas si anak baru. Emang sih cantik, tapi masih cantikan gue sih.
"Wagelaseh, si anak baru cantik banget ya. Gila gila. Bisa jadi gebetan gue nih." kata Eunhyuk.
"Pedean banget lo. Mana ada anak kayak dia suka sama lo. Yang ada malah jijik kali." timpal Donghae.
Kayaknya nih telinganya Tiva mulai peka. Dia nanya ke gue apa ada anak baru di sekolah, tapi ga gue ladenin. Gue lagi murka nih.
"Emang ada anak baru? Siapa?" tanya Tiva ke Eunhyuk.
"Siapa sih namanya, aduh gue lupa. Siapa sih, Tiv?" Eunhyuk malah balik nanya ke Tiva.
"Ya mana gue tau bego, kan gue yang nanya lu." jawab Tiva.
"Kalo ga salah namanya Dahyun. Ya ga sih? Apa gue salah? Ah bodo amat lah. Kaga kenal juga." timpal Donghae.
"WHAAAT?!" Tiva terkejut bukan main. Haha. Mampus dah lu. Tapi gue heran nih. Pan kemarin Tiva yang ngasih tau tentang Dahyun, tapi dia malah kaget ngelebihin gue. Heran gue."Apaan dah. Lebay amat lo." kata Eunhyuk.
Tiva goyang-goyangin badan gue ke samping sampe gue mau jatuh. Untung gue punya gaya gravitasi bumi dan gaya gesek antara sol sepatu gue sama lantai, jadi ga jatuh. Begini-begini gue juga tau. Pelajaran anak esde nih.
"Lo kok ga ngomong si Dahyun sekolah hari ini?" tanya Tiva. Boleh ga sih nyeleding pala orang pake kaki invissible?
"Menurut lo?" gue udah murka, ditambah lagi frustasi gara-gara Tiva. Emamg nih anak, biang kerok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Hayran Kurgu•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi