9

1.5K 146 3
                                    

"Bagus yaa, yang katanya ada acara malah jalan sama doi." gue nyindir Chanyeol. Dia denger bagus, ga denger ya bodo amat.

"Ga denger dia. Lebih keras dong!" kata Tiva.

Gue nurut aja ya, emang keknya si capcin kaga denger. Udah tupek kali itu telinganya.

"BAGUS YAA, YANG KATANYA ADA ACARA MALAH JALAN SAMA DOI." gue agak ngencengin suara gue. Malu njing, orang-orang pada noleh.

"Bangsat. Dia ga noleh juga. Itu telinga tuli kali ya." Tiva kesel ndiri.

"Gue ada cara. Lo di sini aja nungguin antrean. Biar gue yang jalan." gue ninggalin Tiva ke stand snack. Untung sepih, jadi cepet. Gue beli cola satu, yang paling murah soalnya.

Abis bayar, gue noleh ke Tiva. Ngasih kode ke dia biar di tonton. Mayan kan tontonan gratis.

Dengan muka sok iye, gue jalan ke arahnya capcin.

1...2...3...!

"Eh eh sorry sorry. Gue ga-" mampus, baju lho kena cola.

"Lisa?" Chanyeol kaget. Ga bisa biasa njr wajahnya kalo kaget.

"Capcin? Kok lo di sini?" udah mantep belom akting gue? Main drama di Korea pasti laku banyak nih gue. Leh ugha.

Saatnya beraksi.

"Ooooh, ini yang katanya lo ada acara. Kalo mau jalan bilang aja mau jalan. Dasar. Btw, ini ganti minuman gue yang lo tabrak!"

Mampus.

"Lah kok jadi gue?" gue pengen ngakak anjir. Komuk Chanyeol ga nguati. Apalagi si cewek yang dibawa. Keliatan polos banget gitu. Jadi seleranya capcin yang polos-polos gitu.

"POKOKNYA GUE GA MAU TAU, LO HARUS TANGGUNG JAWAB." orang-orang pada noleh ke arah gue sama capcin.

"Bangsat. Diem woy! Iya gue beliin!"

Cola yang gue beli barusan gue kasihin Tiva. Pokoknya hari ini gue harus morotin Chanyeol. Biar kapok. Siapa suruh bohongin singa betina. Gini-gini gue pinter kan? Otak nista gue punya beribu cara buat ngerjain orang.

"Mbak, cola satu." kata Chanyeol ke mbak-mbak pegawai bioskop.

Mbak-mbaknya nyatet pesenannya Chanyeol, "Itu aja, kak? Mau tambahan pop corn atau air putih, kak?" tanya mbak-mbak pegawainya.

"Ga mbak, itu aja." jawab Chanyeol.

Lah? Kok itu aja? Gue pan belum mesen. Jadi cola yang dipesen Chanyeol buat gue? Bangsat.

"Lah, gue belum mesen njir!" Chanyeol ngeluarin dompetnya, trus ngebayar colanya. Dompetnya keliatan ga tebel, tapi banyak kartunya. Keliatan cowok bermodal😂

"Itu tadi udah gue pesenin!" jawab Chanyeol.

"Gue gamau cola, mau yang lain."

"Anjir kepet." Chanyeol mulai kesel.

"Yaudah, cepet pesennya!" lanjut Chanyeol.

Saatnya beraksi.

"Mbak, saya pesen fish ball satu, nachos satu, popcorn salty satu, french fries satu, orange juice dua, air putih satu. Udah."

Gimana gaes? Cukup? Atau kurang nih?

Pegawainya ngulang pesenan gue, "Gaada tambahan lain, kak?"

"Gaada." jawab Chanyeol cepet sebelum gue mesen lagi.

"Totalnya dua ratus lima puluh tiga ribu rupiah, kak." lanjut si pegawai bioskopnya.

Chanyeol ngeluarin dompetnya lagi. Ternyata uang tunainya kurang. Dia cuma ada 200 ribu. Akhirnya, Chanyeol ngeluarin kartu debitnya. Horang kayah mah bebyas.

Ugly Lucky • Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang