Akhirnya setelah beberapa jam kita perjalanan, nyampe di Semarang juga. Tadi sempet kehambat perjalanannya gara-gara Baekhyun boker ga selesai-selesai. Trus dia juga mutah-mutah. Kebanyakan goyang dia. Yang awalnya perjalanan bisa ditempuh 7 jam, karena masalah Baekhyun, perjalanan jadi 8 jam an. Dasar nih cabe.
Sekitar jam enam malem kita semua check in di Hotel Ibis Kawasan Simpang Lima. Kata panitianya sih setelah ini kita boleh jalan-jalan ke Simpang Lima. Bebas deh pokoknya, tapi jangan sampe ilang juga. Haha.
"Ini siapa yang ambil kunci kamarnya?" tanya Clarisa.
"Lo aja deh, Sa." jawab Tiva.
"Masa gue sih? Males nih gue. Lisa aja gimana?" ujar Clarisa. Ini anak ngeselin banget ya. Kirain dia nanya itu buat kode biar dia aja yang ambil, eh ternyata malah nyuruh gue. Kampret.
"Kok jadi gue? Jane aja deh. Lo aja Jane. Sana."
"Ga deh, terima kasih banyak." balas Jane.
Ya akhirnya gue yang harus ngambil kunci kamar. Koper gue titipin ke Tiva dan sekarang gue lagi baris buat ambil kunci kamar di resepsionis. Mayan panjang sih, tapi ga panjang-panjang amat.
Pas gue lagi ngobrol sama Seohyun, tiba-tiba aja Chanyeol dateng sambil ngasih gue sesuatu. "Nih ambil." kata dia.
"Apaan nih?" gue curiga, jangan-jangan bom nih.
"Kebab. Lo kan tadi belum makan. Makan gih, ntar perut lo sakit." jawab Chanyeol.
"Yaah, gue jadi nyamuk di sini." timpal Seohyun.
"Oke deh, thanks." setelah kebabnya gue terima, Chanyeol pergi.
"Lo udah resmi sama Chanyeol?" tanya Seohyun.
"Resmi apaan dah?"
"Resmi jadian lah. Kok gue liat-liat, dia perhatian banget sama lo."
"Enggak lah. Mungkin aja Chanyeol ngerasa dia punya tanggung jawab ke gue. Mama gue sama mamanya Chanyeol kan deket, jadi mama nitipin gue ke Chanyeol. Kenapa? Lo cemburu?" Seohyun senyum-senyum gajelas.
"Enggak lah. Gue gaada niat juga buat pacaran. Yah, emang dulu kita pernah deket, tapi itu dulu. Dulu ya dulu." kata Seohyun.
Tiba giliran gue buat ambil kuncinya. Sehabis ngisi datanya, gue pergi ke kelompok gue. Setelah itu nunggu antrean lift. Kamar kita di nomor 521, hm.
Pas udah sampe, gue langsung ngerebahin badan ke kasur. Yang lainnya terpanah sama pemandangan Kota Semarang kalo malem hari. Keren sih emang. Gemerlap lampu gitu.
"
Eh mandi dulu sana. Abis itu ayo jalan-jalan." gue ngasih interuksi ke 3 srikandi yang lagi poto-poto depan jendela. Alay anjer.
"Woy buset dah. Gantian anjir!" lanjut gue. Tapi ga digubris juga.
Daripada ntar gue mandinya akhiran, mending gue mandi dulu. Gue ngambil alat mandi, daleman, sama baju ganti dari koper. Ya emang sih udah disediain alat mandi, tapi gaenak juga kalo ga pake punya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fanfiction•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi