44

1.4K 122 7
                                    

"Maaf pak, bu, dalam daftar pesanan atas nama Park Chanyeol hanya satu kamar saja." kata resepsionis hotel.

"Pesen kamar lagi aja." kata gue ke Chanyeol biar dia yang ngomong. Maklum, gue gagu kalo ngomong Inggris.

Sesuai perintah, Chanyeol nanya ke resepsionisnya.

"Semua kamar sudah penuh, pak. Karena sudah musim liburan, jadi banyak pengunjungnya." jawab si resepsionis.

Mati gue.

"Yasudah mbak, kami ambil satu kamar saja." kata Chanyeol. Si mbak resepsionis ngasih satu kunci kamar ke dia.

"Heh, jadi gimana? Cuma satu kamar aja?" gue nanya ke Chanyeol pas kita lagi nunggu lift.

"Iyalah, mau gimana lagi. Lo mau kita tidur ngemper di luar?"

"Sekasur gitu?"

Gapapa sih sekasur, asal ga begitu😉

"Lo lagi mikir yang ga ga ya?" tanya Chanyeol.

"Kaga anjir. Gue gamau ya kalo kita tidur sekasur, bahaya! Gue tidur di kasur, lo tidur di sofa. Oke? Oke!"

"Kalo lo mau ya gue mau aja."

Anying, ngardus everywhere mah kalo capcin. Ga mandang situasi dan kondisi. Ini kita lagi susah lho cuma dapet kamar satu. Jangan-jangan ini ulah mak-mak kamvret. Kan yang mesenin tiket dan hotel itu mereka.

Setelah ngelewati beberapa lorong, sampailah di depan kamar kita. Chanyeol langsung bukain pintu.

"Haaah! Ini wilayah gue yaa! Lo sana aja!" gue menghempaskan badan ke kasur sambil nunjuk sofa yang ada di samping.

"Enak aja lo. Ini tempat gue, geser geser!"

Chanyeol tiba-tiba ikut berbaring di kasur. Mana dia mevet-mevet lagi. Kasurnya bukan king size ini woy! Sekali mevet gue ngehindar, sekali itu juga gue jatuh.

"Ngapain lo anying? Pergi sana! Lo kenapa nyari kesempatan di dalam kesempitan sih." gue ga kalah kuatnya buat ngegeser badannya Chanyeol. Berat banget, kayak omongannya dilan.

"Gue nyarinya kesempitan dalam kesempatan, huehehe."

Yaaak!

Mampus!

Chanyeol jatuh terjerembab ke lantai.

Gue naruh kedua tangan gue ke pinggang, trus masang wajah kayak ibu-ibu yang lagi marahin anaknya.

"Mangkanya kalo disuruh umi pindah ya pindah! Karma kan itu jadinya."

Chanyeol bangun sambil ngelus-ngelus pinggangnya, "Iya umi. Chanyeol minta maap deh ga bakal ngulangi lagi." katanya dengan nada yang dibuat kayak umay lagi bersedih.

"Sana mandi!"

"Siap umi. Chanyeol mandi ini ya."

Chanyeol bangkit, trus jalan ke kamar mandi. Baru aja masuk, eh dia udah keluar lagi. Maunya apa ini bocah?

"Umi, Chanyeol gabisa mandi sendiri ini. Mandiin dong umi." ucap Chanyeol. Wajahnya dimelas-melasin anjir.

Gue langsung ngelempar bantal ke arah kamar mandi. Bangsat, ga kena lagi.

"Mandi atau gue guyur pake air rukyah lo?!"

"Waduh, buldozer lagi marah. Atuuut!"

Chanyeol masuk lagi ke kamar mandi setelah ngelempar bantalnya balik ke gue. Mana kena lagi.

***

Setelah selesai makan di salah satu restoran fast food deket hotel, gue sama Chanyeol langsung balik ke kamar. Lagi males jajan nih, takut tambah melar.

Ugly Lucky • Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang