"Lo udah makan?" tanya Chanyeol sambil fokus nyetir mobilnya. Gue diem aja, malingin muka liat ke jalanan. Canggung banget anjir.
"Udah hafal latiannya?" ini pertanyaan macam apa njir. Niat nanya atau basi-basi nih?
"Lo masih marah sama gue?" iyalah, jelas gue marah. Make nanya lagi. Kampret-_-
"Gue minta maaf deh kalo cara gue kasar. Tapi cuma ini satu-satunya biar lo mau ngedengerin gue ngomong." gue tetep ga jawab dan ga liat dia. Gue anggep ada suara tapi gaada orangnya. Serem kan.
"Lo ga mau ngomong juga sama gue?" bodo amat. Lo ngomong sampe berbusa pun gue gak akan mau jawab.
Tiba-tiba Chanyeol minggirin mobilnya. Tempat macam apa ini anjir. Udah sepih, trus mau malem lagi. Bangsyit. Tau aja tempat yang pas buat berduaan.
"Lis?"
Ada yang manggil gue nih gaes, tapi gaada orangnya.
"Lis?"
Merasa cantiqueh nih jadinya.
"Lisa?"
Hmmmm hmmm - 10 jam lisa sabyan.
"Lisa sayang?"
Ah kepet! Tau aja kalo gue gabisa digombalin. Mau senyum, tapi gak mau. Pipi gue sampe merah gegara nahan biar gak senyum.
"Lis!?"
Lah, ngegas orangnya.
Tiba-tiba tangan gue ditarik sama Chanyeol. Ya gue kaget. Reflek langsung noleh ke dia.
Anjer!
Wtf!
Muka gue deket banget sama muka Chanyeol. Gue deg-degan, shit. Beberapa menit kita ngelakuin adegan saling tatap-tatapan tanpa ngomong. Udah kayak drama korea ya. Lagi tatap-tatapan, trus cipok- eh, ga mungkin.
Chanyeol meluk gue secara tiba-tiba. Ingin rasanya ku menyanyikan lagu nisa sabyan.
"Ih, apasih Chanyeol? Lepasin anjir. Gak enak kalo diliat orang!" gue bullshit banget:( padahal juga seneng kalo dipeluk-peluk gini, anget.
"Bentar dulu napa sih." Chanyeol makin erat meluk gue. Gue jadi gak bisa gerak. Mana sesek lagi. Bentar lagi gue pulang udah berupa jasad kali ya. Ntar di koran terpampang, SEORANG GADIS TEWAS KARENA DIPELUK TTM-NYA.
"Lo tau ga, gue seneng banget wangi parfum lo. Udah candu gue." eleh tai, emang lo awkarin, pake candu-candu segala. Ngomong aja kalo gue bau.
"Sekali lagi, maafin gue. Gue gabisa lo diemin. Canggung banget rasanya. Yang biasanya kita berantem, sekarang jadi diem-dieman gini. Ga lo sama gue banget."
Gue baper kampret.
"Iya iya, tapi lepasin gue anying! Gak enak tai kalo diliat orang. Lo mau kita keciduk trus dibawa ke polsek atas kasus mesum di jalanan?" gue meracau sambil berusaha lepas dari Chanyeol.
"Lo tau ga?" tanya Chanyeol.
Gatau, bodo amat njing.
"Sebenernya gue mikir-mikir dulu tadi pas mau meluk lo. Gue takut kelepasan." kelepasan apa nih, wadaw.
"Ya makanya lepasin gue tai. Lepasin atau gak gue maafin?!" harga diri gue lagi-lagi ga bisa diajak kompromi. Kapan lagi kan bisa di peluk-peluk sama Chanyeol.
Akhirnya Chanyeol ngelepasin gue. Kita masih tetep di posisi saling tatap menatap. Tapi bedanya, Chanyeol sekarang megang pundak gue trus senyum-senyum, udah kayak pedofil.
"Berarti sekarang kita baikan?"
"Iye, bacot dah lo. Bocah banget sih." gue muter bola mata sampe rasanya hampir gabisa balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Lucky • Park Chanyeol✔
Fanfiction•complete!! •bahasa nonbaku •receh •fanfiction rasa komedi